part 5

7 2 0
                                    

                           EUNHA POV

Hari ini gue jalan lagi ama tu cogan yang imut. Gue merasa nyaman sama dia. Dan rasanya gue pengen berjuang demi dia. Tapi apa gue bisa bertahan dengan dengan rahasia kalau gue punya sesuatu yang gak bisa gue omongin walaupun sama sahabat gue sendiri.

Hari ini rasanya dingin tapi dengan adanya dia disamping gue udaranya sedikit nyaman buat gue.

" udah ayok pulang " iya dia park jimin
" ayok " gue

Kami membelah jalanan dengan kecepatan yang lumayan. Sesampainya dirumah entah mengapa rasanya cepet banget.

" besok berangkat ama gue aja ya " jimin
" tapi gimana sama bang hanbin " gue
" pasti boleh kok " jimin sambil ngacak rambut gue pipi gue rasanya kebakar panas bat dan pasti udah merah.
" yaudah gue pulang bye " jimin
" i-iya bye " gue kenapa gue gugup masa iya gue suka ama tu orang. Bodoamat lahyau.

" bang gue pulang " gue
" dari mana aja lo?? Sama si jimin lagi?? Lama amat?? Mana gue gak dibawain oleh oleh ?? " bang hanbin
" banyak itu satu satu elah bang " gue
" gue habis beli es krim, iya sama si jimin, ya namanya juga menikmati, gak ada, udah udah gue jawab gue mau mandi terus kita makan diluar titik " gue
" iya iya nyet yaudah buruan nanti gue tinggal lo lama " bang hanbin.
" iya gak usah pake nyet kali anjing " gue

Gue langsung naik kekamar gue mandi Pake hoodie simpel sama celana jeans. Gue langsung turun kebawah liat bang hanbin maen hp.

" udah ayok bang jalan laper gue " gue
" mau makan apa ??" bang hanbin
" kelestaurant biasa aja bang yang penting makan " gue
" yaudah tempat biasa aja ya " bang hanbin langsung cus naek mobil sama gue lah pastinya.

" masuk yuk dingin yaudah yok " bang hanbin sambil ngerangkul gue kalo bukan abang udah gue jadi in gebetan.

Gue ama abang gue udah biasa kelestauran ini. Gue paling seneng kalo kesini sama liat bintang. Mungkin nanti gue akan jadi dari salah satu mereka.

" bang lo gak bosen ngejomblo terus gak ada minat buat cari pacar gitu " tanya gue karena memang sejak dulu dia gak pernah punya pacar
" kaga gue mau fokus ngejagain lo dulu karena lo ceroboh " baik banget abang gue
" bang gue kangen kembaran gue yang dulu " gue iya gue punya kembaran. Tapi dia pergi dan gak nganggep gue kembarannya.
" udahlah gak usah di pikir in dia mah gak peduli sama lo " bang hanbin
Setelah itu makanan dateng kami makan dengan penuh canda tawa. Selesai gue pulang dan tidur.

~skip besok~

         AUTHOR POV

05.30

Eunha udah bangun dia takut kalau jimin dateng pagi terus eunha masi tidur. Kan malu mau ditaruh mana mukanya masa iya ditaruh dikandang monyet. Oke balik

Sekarang dia udah siap tinggal make sepatu dibawa sama sarapan bareng abangnya.

" tumben lo udah bangun biasanya harus gue dobrak dulu pintu kamar lo " bang hanbin
" salah mulu gue bangun siang salah bangun pagi salah. Gue gak usah tidur aja ya sekalian " eunha kezel
" iya iya udah sarapan dulu " bang hanbin

Eunha sarapan bareng abangnya samapai terdengar klakson mobil eunha langsung pamit sama bang hanbin dan langsung masuk mobilnya jimin.

" pagi eunhanya gue " jimin
" apa sih pagi pagi udah gombal, pagi juga " eunha
" gombal sama calon pacar gapapa kan " jimin
" gue gak tau itu bakalan terjadi gak chim hahahaha tapi  gue akan berjuang chim " batin eunha.
" ada apa ha? Lo sakit " jimin
"Eng-enggak gue gapapa " eunha

Sekarang didalam mobil hening gak ada yang ngomong. Jimin fokus nyetir. Eunha mikirin apa dia bisa bersama seorang park jimin. Dia takut kalau suatu saat dia akan mengecewakan nya. Eunha sadar kalau dia menyayangi park jimin bahkan mencintainya. Tapi dia takut  sangat sangat takut dengan dirinya sendiri.

Mereka sudah sampai. Eunha langsung turun setelah mobil jimin berhenti. Mereka berjalan beriringan dan di lihat in sama degemnya jimin yang bejibun.

" jim liat deh degem lo kayak mau nerkam gue aja " eunha ngeri
" biarin mereka iri karena lo jalan ama cogan " jimin
" pede banget lo nyedd " eunha kayak jyjyk gitu
" hahahahaha " jimin ketawa

Eunha diantar jimin sampe depan kelas. Terus dia juga langsung jalan kekelasnya.

Dikelas eunha sekarang pelajaran mtk pelajaran yang paling squad nya gak seneng karena Gurunya njelasin sambil ndongeng. Panggilan untuk guru mtk itu bu ngeng. Ditengah tengah pelajaran eunha pengen kekamar mandi. Eunha langsung izin untuk kekamar mandi.

Eunha berjalan di lorong yang sepi. Karena itu jalan terdekat untuk kekamar mandi. Tiba tiba ada yang narik dia kebelakang sekolah.

" lo apa apaan sih maen narik narik gue " eunha mode kezelnya on.
" diem deh lo " laki laki yang tinggi tampan tapi kasar.

Seaampai dibelakang sekolah laki laki itu menghempaskan tubuh eunha ke dinding.

" sakit bego " eunha
" sakit mana sama hati gue hah?? Sakit mana " laki laki itu
" emang kenapa apa salah gue sam elo gue gak pernah nyakitin hati lo kenapa lo sakit in gue lo gak mikir ??" eunha udah mulai kesulut emosi
" lo udah rebut kasih sayang orang tua gue kembaran laknat emang lo "
" papa mama gak pernah ngebedain kita lo aja yang sensi "
" PAPA MAMA SELALU NGEBEDAIN KITA MESTI LO YANG DITURUTIN DAN GUE SELALU DIABAIKAN LO GAK MIKIR PERASAAN GUE KEA GIMANA SAKIT HA HATI GUE SAKIT WALAU GUE PINTER SEKALI PUN MEREKA GAK PERNAH MEMBANGGAIN GUE ITU SEMUA GARA GARA SIAPA?? GARA GARA ELO HA LO ITU KEMBARAN LAKNAT. BANG HANBIN JUGA MESTI SAMA LO GUE?? GUE SEPERTI ANAK BUANGAN YANG GAK ADA BAGI KALIAN "
" bukan gitu----- "
" BUKAN GITU APA HAHH??? LO REBUT SEMUANYA HA. DULU GUE SAYANG BANGET SAMA LO TAPI SETELAH GUE SEMAKIN DEWASA GUE BARU PAHAM KALO EMANG CUMA YANG DIINGINKAN DAN GUE ENGGAK. SEMUANYA BUAT LO HATI MAMA PAPA SAMA BANG HANBIN MEREKA GAK  PERNAH PEDULIN GUE. MAU NGEBELA APA LAGI LO BANGSAT "
" mereka juga sayang sama lo cuma mereka lebih fokus ke gue karena gue sakit  gue gak sesempurna lo hiks... Lo bisa lari lari gue gak bisa  hiks ... Lo boleh maen hujan gue gak boleh  hikss..... Lo gak ngerasain obat pahit itu setiap hari  lo boleh naek sepeda maen basket gue gak boleh cape cape karena gue gak sempurna lo hikss " eunha sambil nangis
" ALAH AIR MATA BUAYA LO. PALINGAN CUMA SAKIT KEPALA DIBESAR BESARIN.  GAK SOK BAIK DIDEPAN GUE LO KARENA LO EMANG LEMAH. DASAR JALANG LO SANA SINI MAU DIKASIHANI. HAHAHAHAHA NYESEL GUE PUNYA KEMBARAN JALANG KAYAK LO MALU GUE. UDAH NGEREBUT YANG SEHARUSNYA PUNYA GUE MATI AJA LO JALANG "
" bentar lagi gue bakalan mati kok " eunha sambil senyum
" bagus deh lo mati gak bakalan nyesel gue. Ingat jangan deketin sahabat gue. Gue gak mau dia rusak gara gara jalang kaya elo "

Tbc
Maaf kalo ada typo
Siapa ya kembaran eunha yang amat sangat menyakitinya. Ada apa sebenernya sama kehidupan eunha
Jangan lupa voment ya

My Last SunsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang