(48) One and Only You

1.5K 85 10
                                    

🔞🔞🔞🔞🔞


Author POV

Matahari naik ke ufuk timur, menggantikan malam menuju pagi hari yang cerah. Sinar matahari menerobos masuk melalui celah ventilasi. Membangunkan pengantin wanita yang tengah tertidur di atas kasur bersama pengantin pria nya.

Nayeon mengerjapkan matanya, membuka perlahan mata yang tertutup. Ia menoleh ke samping kanan nya, melihat lelaki yang menghabiskan malam penuh cinta dengan nya. Ia sungguh bahagia sekarang, bisa bersama dengan orang yang di cintai nya itu.

"Yeobo~ Ireonna~" ucap Nayeon lembut menusuk-nusuk pelan pipi lelaki di samping nya itu dengan jari telunjuk.

Lelaki itu nampak masih pulas dengan tidurnya, tak merasa terusik sama sekali.

"Dahyun-ah~ bangun" ucap Nayeon mengecup lembut pipi suami nya itu.

Dahyun masih menutup matanya, namun ia sedikit tersadar akan panggilan sayang dari istri nya itu. Dahyun mengeratkan pelukan nya pada wanita di samping nya itu.

"5 menit lagi~" ucap Dahyun dengan suara khas bangun tidur.

"Kalau begitu biarkan aku mandi dulu, aku harus memasak sarapan untuk kita" ucap Nayeon.

"Ne" ucap Dahyun masih dengan mata tertutup.

"Kalau begitu lepaskan dulu pelukan mu" respon Nayeon.

Dahyun pun dengan terpaksa melepas pelukan nya karena sebenarnya ia masih ingin berlama-lama di tempat tidur sambil memeluk istri nya itu. Nayeon beranjak dari kasur sambil menutup tubuh polos nya dengan selimut.

"Akh!" rintih Nayeon yang merasakan sakit di bagian bawah tubuh nya.

Nayeon yang semula ingin berdiri pun akhirnya terduduk di kasur. Dahyun yang mendengar rintihan Nayeon pun membuka matanya, beranjak duduk di samping istri nya itu.

"Wae?" ucap Dahyun khawatir.

"Bagian sensitif ku terasa sakit" ucap Nayeon ragu, ia malu berkata hal yang privasi itu pada Dahyun.

"Mianhe jika aku menyakiti mu" ucap Dahyun memeluk Nayeon.

"Ani jangan meminta maaf, aku bahagia melakukan nya dengan mu" ucap Nayeon sambil menyembunyikan wajah merah nya di dada Dahyun.

"Terima kasih karena menjadikan suami mu ini yang pertama melakukan nya" ucap Dahyun tersenyum sambil mengelus lembut surai istri nya itu.

Blushh

Wajah Nayeon bertambah merah dengan ucapan Dahyun itu.

"Bagaimana caranya aku ke kamar mandi?" ucap Nayeon bingung karena ia tak mungkin bisa berjalan dengan rasa nyeri yang di rasakan nya itu.

"Kau tak perlu khawatir" ucap Dahyun.

"AAAA!" teriak Nayeon karena tubuh nya diangkat tiba-tiba oleh Dahyun ala bridal style.

Dahyun berjalan menuju pintu kamar, menggeser pintu kamar dengan kaki. Lalu keluar kamar menuju kamar mandi. Kemudian di turunkan lah tubuh Nayeon sesampainya di dalam kamar mandi.

"Oke beres" gumam Dahyun.

"Yak! Kenapa kau tak memakai apapun!" erang Nayeon yang tak sengaja melihat ke bawah tubuh lelaki di depan nya itu.

Kini wajah Nayeon sudah berpaling ke samping, mengalihkan tatapan nya ke arah lain.

"Aku kan baru bangun dan terlebih aku langsung membawa mu ke kamar mandi, jadi mana sempat aku berpakaian dulu, lagipula semalam kau sudah melihat tubuh naked ku jadi kenapa kau harus malu? Dan kau tak perlu menutupi tubuh mu dengan selimut seperti itu, aku sudah melihat tubuh polos mu semalam" ucap Dahyun menjelaskan.

MELTING✔(DahyunxNayeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang