Bagian 8

2.2K 71 3
                                    

skip.

setelah sampai di pekarangan  rumah mamahnya alena,alena segera memakirkan motornya  di depan rumah tersebut,setelah itu ia langsung masuk ke dalam rumah.

"asalamualaikummmmm mamahhhhhh..."teriakan alena menggelegar diruangan

"ya ampun lena....gak bisa apa kalau masuk ke rumah gak perlu teriak,emang ini hutan yg harus teriak-teriak.cekk...kaya tarzan aja?"ucap mamah  alena yg datang dari arah dapur yg mendengar teriakan anak semata wayangnya.

"hhheee...."cengiran khas alena"mamah anak cantik kaya gini dibilang tarzan"lanjut alena.

"ya makanya gak perlu teriak-teriak kalau di dalam rumah,lagian ngapain kamu kesini,seharusnya ngurusin tuh suami kamu!"ucapan sang mamah panjang lebar.

"abidzar gak ada di rumah,dia ada urusan mendadak kan aku jadi bosen mah....maka nya aku kesini ,buat ngilangin rasa bosen"ucapan alena panjang lebar.

"loh pergi kemana emangnya?"tanya Ambelina mamahnya alena

"ada tugas kayanya.!"kata alena dengan cemberut.

"ko kayanya?"tanya mamahnya alena yg mendengar kata yg keluar dari mulut anaknya.

"udahlah...jangan bahas itu mah.oh iya abang kemana mah?"lanjut alena menanyakan keberadaan sang kakak yg bernama Dani fairuz rifan.

"kakak kamu lagi keluar kota...ada pekerjaan yg penting"kata mamahnya alena.

"oh...."ucap alena"mamah lagi buat apa sih?"lanjut alena yg melihat ibunya membuat sesuatu.

"ini buat cemilan..."ucap mamah alena

"ohhhhhh"kata alena sambil manggut-manggut tanda paham setelah itu hening tidak ada lagi suara.

"kamu emang gak di marahin sama abidzar?"pertanyaan itu keluar dari mulut sang ibu.

"nggak lah....orang gak ada abidzar,kan abidzar gak tau!"ucap alena

"Ya seharusnya kamu itu kalau mau kemana-mana harus izin dulu sama suami kamu jangan main nylonong aja! "Ucap mamah alena.

"Nggak tau ini mah.... Dia nya"kata alena sambil memakan cemilan yang ibunya buat.

"Kalau di ceramahin itu diem len, mamah lagi ngomong juga? "Kesal mamah alena.

"Iya iya.... "Lanjut alena.

Drtdrtdrtttt

Bunyi hp alena yang mengganggu aktifitas nyemilnya.Dan bisa dilihat dari layar hp tertera nama ABIDZAR disana, dalam batin alena bilang mampus.

"Ha.... Lo... "Gagap alena

"Hmmm..., kamu sekarang diman?kenapa keluar rumah gak izin sama aku, terus kenapa bawa motor sendiri akukan sudah pernah bilang kalau mau kemana-mana harus di antar entah itu dengan aku ataupun dengan supir pribadi! "Ucap abidzar di sebrang sana panjang lebar dan memarahi alena sang istri.

"I... Ya! Tau dari mana aku keluar? "Tanya alena.

"Apa kamu lupa di mension kita terdapat banyak CCTV tanpa kamu ke tahui. Inget jangan ngulangin lagi, aku gak mau ini terjadi lagi, ok sayang! "Ucapan abidzar di sebrang sana.

"Iya... Aku janji gak bakalan ngulangin lagi! "Kata alena.

"God grill "ucap abidzar. "Oh iya sayang aku ada urusan sebentar kemungkinan pulangnya larut! "Lanjut abidzar.

"Jam berapa? "Tanya alena.

"Gak tau yang. Kamu tidur duluan aja, jangan lupa makan malamnya aku gak mau kamu sakit"kata abidzar mempringati sang isteri.

"Hmmm"hanya gumaman kecil yang alena jawab.

"Ya udah udah dulu ya yang, asalamu'alaikum"kata abidzar setelah itu sambungan terputus.

"Waalaikum'salam... "Kata alena.

Terjadi keheningan di antara mereka antara ibu dan anak sibuk melakukan kegiatan masing-masing sampai suara sang ibu memecah keheningan tersebut.

"Jadi gimana len... Mau nginep di rumah mamah? "Tanya sang mamah alena.

"Nggak mah, sore juga aku pulang. Kata abidzar dia pulangnya larut!"kata alena.

"Oh iya len mamah mau tanya sesuatu sama kamu! "Terdengar nada serius dari sang mamah.

"Tanya apa mah, kaya nya serius banget! "Ucap alena yang melihat raut wajah dan juga nada bicara sang mamah.

"Kamu udah tanya sama abidzar tentang kamu boleh bekerja atau tidak? "Kata sang mamah.

"Ohhh itu, belum sih mah. Aku sih ingen tetap kerja menjadi polwan walaupun berat harus mengurus keluarga dan juga negara". Kata alena mantap.

"Ohhh"ucap sang mamah sambil mamggut manggut mengerti.

"Ya udah kalau gitu lena pamit dulu ya mah.. "Pamit alena kepada ambelina.

"Iya hati hati sayang, bawa motornya jangan ngebut-ngebut"peringat ambelina.

Setelah itu terdengar suara motor yang meninggalkan pekarangan rumah tersebut.


Maaf ya kalau lama up-nya.
😚😚😚jangan lupa vote & komentarnya di tunggu.

Oh iya lupa folow ya akunnya thangs gays 💋

my polwan vs my herat militaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang