Voted😊
Miya pov.
"Sudahlah aku tidak ingin mengingatnya lgi,kau sudah menjadi masalaluku"Ucapku dan alucard menatap.
Dengan dinginnya ia berkata"Aku tidak akan pernah melepaskan gadis yg dulu pernah ada di hidupku"dan ku lirik kearah lain dengan menatap bosan.
"Aku hanya mantanmu bukan kekasihmu,"Aku menjawab dan alucard justru masih menatap datar.
"Kau kan mantanku bekas kekasihku dlu"Seakan tidak berfikir ia mengucapkan tiap kata dengan sangat enteng.
"Aku bukan kekasihmu karena dulu kau selingkuh di depanku,bersama eudora"Sahutku meliriknya.
Alucard yg dilirik justru menatap tidak enak hati"Jngan melirikku jika kau ingin aku selalu ada disampingmu kita balikan gmna?"Tawarnya dan membuatku tersedak.
Aku segera menggelengkan kepala tidak ingin terperangkap kepada makhluk buaya seperti dia.
"Knpa bukannya kau masih inginkan aku?"Alucard bertanya dengan pedenya.
"Justru aku ingin segera melupakanmu,bukan mengingatmu,"Aku berkata dengan penuh kejelasan.
"Susah yh kalau seorang gadis sepertimu mencari kekasih,karena kau terlalu polos"Ledek alucard dan aku menatap tajam dirinya.
"Kau juga knpa dulu menjadi kekasihku padahal banyak gadis yg lebih cantik dariku,"Timpalku dan alucard tertelan perkataannya sendiri.
"Kau tidak bisa menjawab dasar polos"Ledekku tertawa.
"Mengapa tertawa tidak lucu tau,"Sentaknya menatapku.
Aku kembali menatapnya dan menghentikan tertawa"Sudahlah kau memang bernyali kecil untuk berdebat denganku,"Senyumku padanya.
"Karena berdebat denganmu juga tidak ada gunanya"Sambung alucard.
"Baiklah sepertinya sudah lma kita disini,aku ingin pulang"Ajakku dan alucard mengangguk.
"Kerumahku saja gmna?"Usulnya dan aku menatap tajam.
"Tidak pasti rumahmu banyak sekali jebakkan penuh dosa"Tolakku.
Skip~~~
Esoknya.
Aku berjalan ke depan pintu gerbang dan layla sudah menantiku disana dengan di temani clint di sampingnya.
Aku menghampiri layla yg sedang cemberut berwajah kesal sepertinya karena gombalan clint.
"Miya,,,Knpa datangnya lma sekali,aku sudah muak dari tadi di samping pemuda alay ini"Lirik layla pada clint dan clint menatap bingung.
"Aku kan hanya menggombal lgian aku gx alay,"Tolak clint dan aku hanya tersenyum melihat tingkah couple satu ini.
"Mangkanya lay kau jadi pacarnya clint aja"Usulku dan clint tersenyum senang.
"Nggak"Singkat layla masam.
"Lebih baik aku bersama martis atau tidak claude yg lebih baik dari pada dia"Usul layla dan clint berwajah murung.
"Jngan seperti itu lay,nanti kau suka beneran lgi"Ledekku dan layla menatap tajam.
"Ish gojek pergi sana,gua bukan kekasihlu,"Usir lesley mendelik tidak suka kearah gusion.
"Cie lesley udah jadian yh sma gusion"Ledek layla tertawa kecil.
Lesley menatap malas"Nggak kok,dianya aja yg deket-deket sma aku,lgian aku nggak suka tampang gojek seperti dia"Sahut lesley dan gusion hanya menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My mine
Fiksi PenggemarAku.miya archer seorang gadis yg sangat sederhana di takdirkan dengan pemuda yg cuek dan yg pasti seorang playboy angkatan sekolah!!!😑😂 Dan pemuda itu sangatlah dingin dan cuek sebut saja dia alucard hunter😎 Kebahagiaanku hanyalah mimpi bukan? Ka...