sepuluhh

4.4K 834 23
                                    

"kok lo disini?"

"kok lo disini juga?"

kevin yang baru keluar dari mobil bingung ngeliat hyunjin yang nangkring diatas motornya. mereka temen satu kampus, satu fakultas malah.

"jemput pacar lah" terus kevin haha-hehe seneng pas bayangin wajah unyu pacarnya. "kalo lo?"

"jemput gebetan,"

kevin ngakak "hilihhh, sejak kapan suka sama degem lo jin?"

hyunjin ndengus. temennya ini ganteng tapi bobroknya luar biasa, fans nya tapi banyak banget, favoritnya para maba kevin mah. dia kenal kok sama pacarnya kevin, soalnya hwall sering diajak kevin pas mereka nongki bareng yang lain. tapi dia ga tau kalo hwall satu sekolah sama jeongin.

"kak kevin!"

kevin buru-buru ngehampirin si bebeb, bonus cium pipi sampe hwall malu sendiri.

"aduh hwall jangan lari, tas mu belum ketutup -eh kak kevin?" jeongin nyapa pacar temennya sambil senyum manis.

kevin bales senyum "hai jeong, udah dijemput? mau bareng?" hwall yang disamping ikut ngangguk ngeiyain kalo misal jeongin mau bareng.

"jeongin sama gue, yuk dek"

kevin syok "loh jin, ini gebetan lo?"

hyunjin pasang wajah datar "gausah kaget, monyet. b aja lah"

"ya ga gitu kampret. utang cerita lo sama gue ya!" terus kevin ngrangkul pacarnya buat dia ajak pulang.

hyunjin udah siap mau make helm pas jeongin nanya "kak hyunjin emang ga ada matkul?"

terus jeongin naik ke motornya hyunjin, udah kebiasaan sampe jeongin ngga ada sungkan-sungkannya lagi ke hyunjin.

"ada, abis ini jam empat. pegangan dek"

ya gitu, jeongin beraninya cuma pegang jaket doang. nggak tau aja kalo hyunjin sebenernya udah gemes pengen narik tangan cowok mungil itu biar meluk dia.

"yang niat dong kalo pegangan,"

kepala jeongin miring agak maju "kan udah kak"

hyunjin sabar "agak majuan lah tangannya"

jeongin yang pas itu masih loading majuin aja tangannya ke depan. menjulur gitu. "udah kak"

hyunjin ketawa pelan "duh, dek. gini yang bener-" terus hyunjin ngaitin tangan jeongin satu sama lain dan dia tempelin ke perut dia.

"ini baru niat, ehehe"

jeongin yang dibelakang diem, deg-degan soalnya "modus, ih"

"ya emang. masa ga peka dari kemarin-kemarin"

tangan jeongin terus mukul helm hyunjin "kak hyunjin ihhhh"

bucin totalitas | hyunjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang