Cowo SMA dan Kesatria Kegelapan

81 6 0
                                    

BRAK

Batu bata dilempar dengan sengaja sampai hancur.

"Ni cewe... ngelempar bata ke kita?" tanya Reyhan, dia baru dateng gatau apa-apa,

"LO MAU KITA MATI, HA?!" ucap Kevin dengan lantang,

"GRAAAAR!" 

"Dia waras?" Reyhan bertanya-tanya,

"Anjir dia beneran pengen kita mati..." ucap Kevin dengan keringat dingin,

Jadi gini ceritanya... sebelum tu cewe ilang akal. Semua gara-gara Kevin. Iya, dia yang mulai. Awalnya Kevin dateng  ke rumah Satria buat ngajak dia main terus gak sengaja dia liat kakaknya Satria diem di depan tv. 

"Ini malming di akhir taun, lho. Kok masih di rumah aja..." celetuknya. Ngebuat kakaknya Satria ngerasa kesinggung.

Tau lah kalo malming ngapain, apalagi akhir taun. Gak jauh dari pacaran sama pasangannya di luar.

Oke balik ke Kevin, Reyhan dan Satria yang lagi lari.

"Gue gak bermaksud nyindir, sumpah!" kata Kevin,

"Gue pikir kakak lu baik bahkan lebih cakep dari lu!" ucap Reyhan,

"Gak anjir! Kakak gue lebih gila dari gue!" sanggah Satria,

"Lu tau kan si Surya jenggotnya pernah dicukur, nah itu kakak gue sama temennya yang ngelakuin!" lanjutnya.

HIYATTT

BRUK

Kakaknya Satria nendang kepala adiknya.

"Woy Satpam!" panggil Reyhan yang ngeliat Satria ambruk,

GREB

Kini kakaknya Satria menangkap Reyhan, dia memeluk perutnya lalu melemparnya.

"ANJIR KAKAKNYA SI SATPAM KUAT AMAT! KEK GORILLA!" teriak Reyhan sebelum menghilang.

Tersisa Kevin yang masih berlari.

Rahma, kakaknya Satria terus berlari tanpa sadar dia sampai di tempat ramai. 

"Hosh.. Sial! Gue kehilangan jejaknya..." ucap Rahma.

?! 

Ternyata Rahma berhenti di tempat dimana banyak orang pacaran, sementara dirinya masih sendiri. 

Lagi meratapi nasib, tiba-tiba ada yang ngerangkulnya sambil mengucapkan kata-kata yang manis.

Rahma tersenyum.

BUKK

"KEVIN GOBLOK!" 

Rahma memukul muka Kevin dengan keras.

●●●

Ryujin as Rahma

Ryujin as Rahma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cowo SMA || JaSuKe ft. 02LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang