-Sorry for typo-
Jungkook keliling cari martabak,tapi nggak nemu-nemu,akhirnya dia nyerah dan pengen beli online martabaknya tapi yang dia pikir 'pasti martabaknya keburu dingin sampai korea'. Dan akhirnya dia pergi ke supermarket beli bahan-bahan martabaknya.
Setelah usai belanja jungkook kembali ke rumahnya, dan berurusan dengan dapur dan resep martabak.
Setelah 1 jam mempelajari caranya dengan buku resep jungkook akhirnya memulai kegiatan masak-memasak.
2 jam telah berlalu acara masak jungkook pun selesai dengan banyak kesalahan. Tapi dia mengulanginya beberapa kali.
"wahhh~wangi apa ini" tiba-tiba suara sosok yang mengidami martabak turun dari lantai atas karna mencium bau semerbak makanan.
"sayang kemarilah" jungkook memanggil jimin untuk mendekat dan duduk di kursi yang ada di meja makan. Sesampai disana mata jimin berbinar melihat hal yang ia inginkan
"cobalah sayang"
"tapi kook aku tidak mau makan"
"hah~maksudmu sayang,tapi bukankan tadi kau bilang lapar dan menginginkan martabak"
"jungkook itukan tadi, tapi sekarang aku sudah kenyang habis makan puding yang di buat mama"
"tapi sayang aku sudah terlanjur buat cobalah"melas jungkook
"nggak ahhh~ aku mau tidur aj da,oh ya kook kalo nggak mau dimakan kasik ke guguk tetangga aja" mimik wajah jungkook 😨
Jleb~*sakit bro rasanya sakit tapi tak berdarah.
'untung cinta, untung sayang kalo nggak gue ceburin kekandang buaya,nggak deh kandang cinta aja' batin jungkook.
Buaya 🐊: 'kok berasa ada yang ngomongin ya😒'
Ruru 👧 : diem lu buaya, pergi ke rawa-rawa aja sono ganggu aja.
*maafkan ketidak gajean saya yang keluar,back to story 🔙
✴
Sekarang jungkook sama jimin lagi nonton di sofa,jungkook yang dari kemarin diemin jimin karna kesel. Jimin yang nggak peka ngediemin juga. *adehh kapan baikan kalo kayak gitu 😓.
"kookiee~ kok diem aja" jimin memulai membuka pembicaraan karna merasa aura tak enak disampingnya.
Jungkook masih betah diem,jimin jadi bingung sendiri kenapa sama suaminya, tapi karna nggak kepekaan jimin dia cuek aja dan lanjut nonton.
'etdah gue kira mau minta maaf ehh didiemin juga' batin jungkook.
Jungkook yang kesel banget sama sikap cuek jimin,ninggalin jimin yang asik nonton tv dan jimin nggak tau kalo sang suami pergi dan bagi jimin tontonannya lebih menarik dari pada ngurus kelinci bongsor yang lagi manyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband [KookMin] ✔
Roman d'amourSilahkan dibaca!!! Warning ⚠ All day all love - jk & jm Jika penasaran, visit this story 🔜 ---_---_---_---_---_---_---_---_---_--- Author : Ruru (Original Story) Main Cast :Jungkook"TOP" Jimin"BOTTOM" Other Cast : BTS members ...