30🚩

542 59 7
                                    

"Jika ingin, ah ini jika hanya kau ingin. Kau bisa berkunjung ke apartement ku setelah urusanmu dengan Rosè selesai..",

----------------------------------------

Joy kini sudah berada dalam apartement Rosè setelah Sungjae meninggalkannya menuju apartemennya yang berada tepat didepan apartement milik Rosè..

Rosè sedang memasak ramyeon yang sudah mereka beli saat perjalanan menuju kemari. Joy sudah mempersiapkan meja makan untuk menyantap ramyeon buatan Rosè. Ia mempersiapkan nasi dan lauk-pauk pendamping untuk ramyeon, ia juga tidak melupakan kimchi. Untung saja, mereka tidak lupa membeli semua itu saat berada ditoko swayalan..

"Apa kau sudah merasa senang?", tanya Rosè membuka percakapan..

"Senang untuk apa?", tanya Joy acuh..

Rosè menatap Joy, heran..

"Bukankah kau baru saja bertemu dengan kekasihmu, berterimakasihlah padaku. Setidaknya aku membuatmu bisa bertemu dengannya..", ejek Rosè..

"Ah, ne gamsahamnida uri princess..", Joy berterimakasih dengan penuh kemalasan tanpa semangat sedikitpun..

"Eoh, kenapa kau terlihat lesu setelah bertemu kekasihmu. Itu terlihat aneh.. Dan, apa yang ingin kau ceritakan padaku?", Rosè bertanya sambil menaruh panci berisi ramyeon buatannya keatas meja yang sudah dipersiapkan oleh Joy..
"Apa kau mau bercerita tentang hubunganmu dengan Yook Sungjae? Ah, maaf aku sudah tahu. Haha..", Rosè bertanya dan menjawab perkataanya sendiri..

Inilah yang Joy sukai dari Rosè, ia adalah wanita pendiam yang sulit berhenti bicara saat ia mulai membuka mulutnya..

"Ah, bukan itu. Duduklah dulu, mari kita bicara sambil makan..", ajak Joy kepada Rosè..

Rosè duduk berhadapan dengan Joy, mereka memegang sumpit dan sendok masing-masing dan mulai menyendok kuah ramyeon itu..

"Aaaaaaaahhhhh, enak sekali..", ucap Rosè setelah menyeruput kuah ramyeon satu sendok penuh..

"YA!! Jangan terlihat aneh, kau seperti sudah tidak memakan ramyeon selama satu bulan saja..", ucap Joy..

"Satu bulan? Kau tidak tahu aku sudah 5 bulan tidak memakan ini..", jawab Rosè sambil mengambil beberapa sumpitan mie dan menaruh di mangkoknya..

"Benarkah? Wah, daebak.. Kau sudah benar-benar tidak waras. Apa itu termasuk program dietmu?", tanya Joy lagi..

"Tentu saja. Daripada harus berolahraga berat, aku lebih suka tidak makan..",

"Kau benar-benar gila..",

"Ah, lalu apa yang ingin kau ceritakan?", tanya Rosè kepada Joy..

Joy menaruh sumpit dan mangkoknya kembali keatas meja ketika Rosè menanyakan hal itu. Wajahnya yang semula terlihat wajar, kini terlihat lebih muram dan terlihat ada sedikit raut kesedihan disana..

"Wae? Apa ini hal serius?", tanya Rosè yang akhirnya memutuskan untuk menaruh mangkok dan sumpitnya kembali seperti yang dilakukan Joy..

"Rosè-ie, apa kau bisa berjanji tidak memberitahukan ini pada Yook Sungjae? Aku tahu kalian mulai akrab dan sering bertemu disuatu project music..", ucap Joy..

Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang