Happy reading yorobun....
Seorang yeoja terbangun ketika mendengar bunyi alarm yang menggema diseluruh ruangan. Dengan mata yang masih tertutup rose mematikan alarmnya lalu iapun mendudukan tubuhnya sembari meregangkan ototnya. Ia melirik jam sebentar lalu bergegas menuju kamar mandi yang terdapat dalam kamarnya.
Setelah selesai rose turun dengan seragam sekolah barunya menuju meja makan. Rose dan yoonapun makan dengan tenang "rose aku tidak bisa mengantarmu hari ini jadi kau bawa mobil sendiri saja ya?" tanya yoona.
Rosepun hanya menjawab dengan anggukan, setelah selesai makan rosepun langsung menyambar kunci mmobilnya dan bergegas menuju sekolah. Dengan sedikit mengebut rose telah sampai di sekolahnya.
Iapun memarkirkan mobilnya di tempat parkir khusus mobil.
Rose berjalan menyusuri koridor kelas menuju ruang guru. Semua mata tertuju pada kehadiran rose, namun rose sama sekali tidak memperdulikannya, menurut rose itu sudah menjadi hal biasa, ditatap dengan tatapan tidak suka ataupun sebaliknya.Karena merasa bingung dimana ruang guru rose memutuskan untuk bertanya pada seseorang, rose mengedarkan pandangannya dan terlihat seorang namja yang sepertinya ingin pergi kekelasnya sontak rosepun menghentikannya dengan menarik tangannya.
Namja itu menoleh ke arah rose dengan dahi berkerut heran "ada apa?" tanyanya.
Rose melepaskan pegangannya "kau tahu dimana ruang guru?" tanyanya tanpa senyum sedikitpun.
"kau anak baru itu?" tanya namja itu balik sembari meneliti rose dari atas sampai bawah.
"jangan menatapku begitu kau membuatku tidak nyaman." ketus rose.
"oh..mianhae, emm.. ruang guru ada di ujung koridor ini." katanya.
"terimakasih." katanya sembari berlalu begitu saja. Namja itu hanya bisa berdecak "misterius sekali." kata namja itu sembari terus memperhatikan rose.
Tiba tiba ada seseorang yang menepuk undaknya dari belakang "woy..tumben sekali kau belum berada di kelas mark."
Namja itupun tersentak "yak..im jaebum bisakah kau tidak selalu mengagetkanku eoh?" omelnya.
Jaebum pun hanya bisa mencengir kuda sembari mengangkat tangannya membentuk v sign di dekat matanya.
"kau sedang apa disini eoh?' tanya jaebum penasaran."Apa kau tahu rumor tentang yeoja yang akan pindah kesekolah ini?" tanya mark.
"emm..kudengar dia cantik,pintar, ramah dan ceria. Memangnya kenapa eoh?" tanya jaebum penasaran.
"andwae mungkin rumor itu adalah sebuah kesalahan besar." kata mark sembari kembali berjalan menuju kelasnya. Jaebumpun terlihat sedang berfikir "kesalahan? Apa maksudnya?" bingungnya.
Melihat mark sudah jauh jaebumpun berlari mengejarnya "yak tunggu aku." teriaknya.
Bel berbunyi, rose dengan ditemani song ssaem menuju ruang kelas yang akan ia gunakan. Mereka berjalan melewati koridor yang tadi terlihat ramai sekarang terlihat sangat sepi karena memang jam pelajaran telah di mulai.
Setelah beberapa menit mereka telah sampai dikelas. Song ssaem masuk kekelas dan seketika kelas menjadi hening walau ada beberapa orang yang saling berbisik.
"wahh apa itu anak barunya, teryata cantik juga ya?" tanya bambam.
"benar bam, wah tipeku sekali." timpal jackson.
Mark hanya memutar matanya malas, "kalian belum tahu saja bagaimana sikapnya." kata mark. Semua teman temannya pun mengerutkan dahi penuh tanya "apa maksudnya?" tanya young jae.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY meet BADGIRL
Fiksi Penggemar⚠Follow sebelum baca! Takut ada yang ga muncul Kisah cinta yang rumit... Kau tak akan tahu jika kau tak mencobanya..