*Alexandra yuriza adara*
Anak satu-satunya di keluarga adara. Alexa yang selama hidupnya jarang sekali mendapat perhatian dan kasih sayang. Kedua orang tuanya sudah bercerai saat alexa berumur 10 tahun dan sekarang dia tinggal di apartemen milik omnya .
Saat ini alexa bersekolah di SMA kharisma bangsa, dia termasuk most wanted disekolah dengan julukan cewe jutek. Dia hanya mempunya 1 teman saja disekolah. Dari sekolah ini lah alexa memulai ceritanya.~~~~
Kring kring kring
Jam sudah menunjukkan pukul 06.25 dan artinya lima menit lagi gerbang sekolah akan ditutup."Jam berapa sih ini jam udah bunyi" ujar alexa sambil membuka matanya dan melihat jam berapa sekarang
"Aaaaaaa!! Sekarang udah jam enam lewat, huaa tolong lexa telat" teriak lexa sambil beranjak dari kasuk ke kamar mandi.
Lexa bersikap manja dan cerewet hanya kepada teman terdekatnya yaitu alfina azizah. Selain sama fina dia bersikap dingin, cuek, dan acuh.
~~~~
Sekarang lexa sudah berada di belakang sekolah karna gerbang depan sudah tertutup dan dijaga oleh ketua osis. Lexa bersiap-siap memanjat tembok yang tidak terlalu tinggi dan kebetulan sekali disana ada tangga.
"Hei siapa disana?!" Ujar seseorang
Haduh mampus deh gua ketauan batin lexa
"Lah ngapain ini cewe ada disinia, mana sendirian. Wah lu telat ya" ucap seseorang tadi
Lah kayanya ini sama-sama pelajar deh ngapain gua panik coba. batin lexa
Akhirnya dengan memberanikan diri lexa berbalik badan dan dia terkejut bukan main. Cowo yang tadi meneriakinya itu adalah leonard axelza pratama.
__________________________________
Hallo gais, ini cerita pertama aku. Ya rada gimana gitu ya haha.
Jangan lupa vote dan komennya ya para pembaca, terima kasih.@sherly.lla
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandra
RomanceCewe dingin, cuek, dan acuh yang betemu dengan cowo reseh, nakal, dan biang onar.