Heii kenapa wajah loe nae makin jelek aj ledek darin. 😄
Nae hanya mendengkus kesal 😒 ..
Ech beneran dewh gue tanya loe kenapa?
Kenapa wajah loe murung kek habis di patok ayam gitu. 😆😆😆✌Daarrrrrrriiiiiiinnn.........
teriak nae cukup keras, semua mahasiswa Yang ada di ruangan menutup kuping, batz Yang baru datang kaget..
Nae menutup mulutnya dan menunduk malu karena ia berteriak tepat saat batz datang..
Batz hanya menghela nafas pelan dan duduk ke kursinya..Aduh lagi" gue malu, ngapain juga gue teriak..
Ini gara" darin achh..
Nae menatap darin tajam..
Sedangkan Yang di tatap hanya cengengesan..He'ii nae berisik banget loe teriak mahasiswa lain..
Iya maaf ngga sengaja sahut nae
Dan Nae memandang batz Yang sedang membaca buku..
•
•
•
•
•
Nae kita ke kantin yu ajak new..
udah dewh jangan cemberut mulu.. Ayoo new menarik tangan nae.. Mereka melewati batz Yang sedang memasukkan buku" ke dalam tas
New menarik tangan nae namun tetap saja tatapannya ke arah batz..Aduh udah dewh natapnya kesal darin..
Gue bingung dewh apa loe benaran suka ama dia..
Nae mengangkat bahunya, gue senang aj lihat dia dengan sikapnya Yang cuek gitu..Karena selama ini gue belum pernah ketemu cewek secuek itu..
Lalu bagaimana hubungan loe dengan kwan..
Nae menghela nafas kasar..
Dia sangat menyebalkan kemaren dia ngajak gue jalan dan belanja, setelah dia ketemu sama teman"nya gue di kacangin Gila kan???Waduh seorang naenae suhatta playgirl kelas atas di kacangin ledek darin sambil tertawa di ikuti oleh new..
Plluuukk ....
Aduh sakit tahu main pukul aj keluh darin
Lagian loe nyebelin tahu.. 😠
New hanya tertawa melihat kedua sahabatnya Yang berdebat..
Udah Ayo cepat ke kantin gue lapar ini ajak new..
•
•
•
•
•
•
Loe berdua pesan apa tanya new.. Bentar gue mau lihat" dulu..
Saat nae sedang memilih menu.. Darin menyikut lengan nae..
Aduh apaan sih gue lagi milih nie sabar dulu dong, darin lagi" menyikut lengan nae..
Aduh apaan sih dar kesal nae..
Ech loe lihat tuh gebetan loe lagi bingung mencari tempat duduk, loe ajak gabung sini dewh, aduh gue malu tahu, achh loe ini malu aj di gedein..
•
•
•
•
•Haaiii batz teriak new dan melambaikan tangannya..
Ayoo sini gabung ama kita, batz hanya diam..Ayolah jangan hanya diam di situ, batz akhirnya terpaksa berjalan ke arah nae dan teman2nya
Ayo duduk batz , batz sedikit malu karena ia belum pernah ngumpul bersama nae&new&darin
Makasih ucap nae..Nae kok loe hanya diam sih, nie orang Yang loe suka sudah ada di depan loe celetuk darin dengan menahan tawa..
Nae menutup matanya karena Malu , aduh darin loe kenapa malah bilang di saat ada batz sih kesal nae dalam hati..
Awas loe iya nanti ...Apaan sih dar ngomong sembarangan jawab nae ketus..
Darin&new menahan tawa melihat wajah nae Yang sangat malu..
Batz hanya diam pura" tidak mendengarkan apa Yang di bicarakan teman2 nae..Nae loe kok lama sekali milih menu, mau makan apa sih?
Apa aja dewh jawab nae karena dia bingung mau pesan apa..
Gue pesanin darah manusia mau loe tanya darin dengan menahan tawa.. Gila loe emangnya gue zombie kesal nae ..Darin&new tertawa terbahak" melihat wajah nae yang kesal..
nae hanya memasang wajah cemberut
Batz yang sedari tadi mendengar obrolan mereka hanya tersenyum tipis..
Nae yang menyadari senyuman batz, akhirnya dia bisa senyum juga...
Batin nae senang..
√
√
√
√
√
Selama makan mereka hanya diam, cuma terkadang nae curi" pandang kepada batz, new Yang melihat tingkah nae menginjak kaki nae pelan..
Aduh keluh nae ..
Loe kenapa nae ?? tanya darin
Batz memandang nae..
Nae menggeleng Gpp kok..
New menahan tawa..
Awas loe ucap nae pelan kepada new..
New. ✌✌😄
√
√
√
√
√
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change Everything (the end)
General Fictionmeski rasanya masa mudaku habis hanya untuk mengejarnya tapi itu bukan masalah .. karena aku yakin diam diam dia menungguku Romantis 18+++++ Naebatz Batznae nb bn 👭🐒🐊🍌🍫