31st♻

504 56 5
                                    


Joy tidak ingin menjawab perkataan Rosè, ini terlalu rumit.

-------------------------------

"Rosè, sudahlah..", jawab Joy malas..

"Kau terlalu diperdaya, Joy! Kau terlalu terlihat lemah didepannya..", sela Rosè..

Joy menghembuskan nafas kasar. Rosè selalu mempermasalahkan hal itu ketika Joy memiliki konflik dengan Irene..

"Aku hanya merasa dia memang perlu dihargai karena dia Leader..", jawab Joy..

"Tapi ini masalah pribadimu, kenapa dia ikut campur? Aku benar-benar membencinya! Kalau dia tidak mau, seharusnya dia tidak usah bergabung dengan grupmu dan membiarkan kalian tidak debut saja. Daripada terus menindas anggota lain..", Rosè masih terus mengomel..

Joy membiarkan Rosè dengan segala ocehannya. Lagipula, seperti yang sudah dikatakan. Rosè tidak mudah menutup mulutnya ketika dia sudah mulai bicara..

Sebenarnya, apa yang dikatakan Rosè memang benar. Joy merasa tidak enak hati untuk menentang segala keinginan Irene. Karena jujur saja, Joy merasa berhutang budi karena berkat Irene ia dan member lainnya bisa debut. Sebenarnya, RedVelva dicanangkan akan debut dengan 4 member yaitu Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri. Tapi, dihari penentuan debut mereka, Yeri dinyatakan belum memiliki keahlian yang mumpuni jadi ia harus menjalani masa training lagi selama 1 atau 2 tahun. Tentu saja itu suatu pukulan berat untuk para member, dengan kata lain mereka tidak akan debut 1 atau 2 tahun lagi. Namun, tiba-tiba Irene datang dengan segala keajaibannya. Ia sebenarnya akan debut dengan girl grup SDSD. Namun, karena jumlah member di grup tersebut terlalu banyak, maka dilakukan pemilihan ulang dan Irene harus hengkang dari grup tersebut. Hingga akhirnya ia akan debut bersama RedVelva dan didapuk sebagai Leader karena ia dirasa mampu untuk posisi itu. Irene lebih lama menjalani masa training dan tentu saja ia memiliki usia yang lebih banyak daripada member lain. Dan Yeri, akan menjadi anggota kelima yang akan menyusul debut bersama RedVelva 1 atau 2 tahun lagi..


J

oy mengingat dengan baik kejadian itu. Ia benar-benar bersyukur bahwa Irene bergabung bersama grupnya..

Lamunan Joy buyar ketika ia mendengar Rosè mengatakan suatu hal..

"Haruskah sekarang aku keluar dan meminta Sungjae untuk mengkonfirmasi hubungan kalian? Ah, aku benar-benar tidak habis pikir", ucap Rosè..

"YAK!! Hentikan.. Aku dan Sungjae akan mengurus semuanya. Kenapa kau menjadi heboh sendiri?", jawab Joy..

"Ah, aku hanya tidak yakin kau bisa mengatasi hal ini sendiri. Aku takut jika kalian akan melukai satu sama lain lagi. Kau tidak berpikir bagaimana perasaan Sungjae saat nanti kau mengkonfirmasi hubungan dengan V?", tanya Rosè..

Joy terdiam sejenak, tiba-tiba ia berpikir tentang Sungjae. Pasti dia akan terluka jika hal itu benar akan terjadi..

"Aku akan mengurusnya. Tolong tetap jaga rahasia ini. Aku tahu kau sahabat yang baik, Rosè..", ucap Joy untuk menengkan dirinya sendiri..

Rosè mengangguk pelan, mencoba menerima pendapat Joy, wanita lemah yang sok kuat..

Dreeeeeetttttt...

Getaran ponsel Joy diatas meja mengejutkan Rosè. Joy membuka pesan yang terpampang diponselnya. Yook Jalldow..

Yook Jalldow
Chagiya..
Mianhae🙏
Aku menarik ucapanku tadi. Tiba-tiba Hyunsik hyung memintaku kembali ke dorm untuk membantu membuat komposer lagu..
Jadi, langsung pulanglah setelah urusanmu selesai. Arra?

Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang