Sebenarnya Nayeon sangat bingung melihat kehidupan percintaan sahabatnya, Jihyo. Hampir setiap minggu gadis berambut sebahu itu datang sambil menangis ke flatnya. Alasannya selalu tidak kreatif yaitu lagi marahan dengan kekasihnya, Jungkook.
"Barantem itu bumbunya pacaran, Yeon. Masa mau manisnya mulu? Kalau gitu nanti cepat bosan, terus dia nyari yang baru," ucap Jihyo mencoba untuk membela diri ketika Nayeon menanyakan alasan dia bertahan dengan hubungannya yang bisa dibilang tidak sehat.
Sebenarnya Nayeon syak dengan ucapan Jihyo itu, tapi entah kenapa dia masih saja kepikiran. Soalnya Nayeon dan Suga sangat jarang berantem, kecuali Suga lagi iseng menjahilinya. Bagaimana kalau nanti Suga selingkuh?
Rupanya Nayeon masih saja memikirkan ucapan Jihyo. Bahkan saat dia dan Suga makan malam berdua.
"Kenapa makanannya tidak dimakan?" tanya Suga melihat makanan Nayeon yang belum tersentuh sedikit pun, sedangkan miliknya sudah habis setengah.
"Mau ganti makanannya?" tanyanya lagi. Baru saja Suga ingin memanggil pramusaji yang kebetulan lewat, tetapi ditahan oleh Nayeon.
"Suga, kenapa Suga tidak pernah berantem sama Nayeon?" tanya Nayeon tiba-tiba yang sukses membuat pria berambut blonde itu melongo.
Suga menatap Nayeon curiga, pasti ada yang tidak beres sehingga pacarnya yang polos ini bertanya demikian. "Kenapa? Memang kamu mau kita berantem?"
Nayeon langsung menggeleng sebagai jawaban. "Tidak! Suga tahukan Nayeon takut sama orang marah?"
"Terus kenapa tanya seperti itu?"
"Soalnya kata Jihyo, berantem itu bumbunya pacaran. Bisa bikin langgeng."
Benarkan? Sudah Suga duga ada yang meracuni otak gadis kelincinya. "Sudah, jangan pikirkan ucapan Jihyo. Kalau masalahnya bisa diselesaikan baik-baik, kenapa harus berantem?"
Nayeon menatap kekasihnya itu kagum. Sangat beruntung dia bisa mendapatkan kekasih seperti Suga. "Suga jangan selingkuh, ya. Nanti Nayeon sedih, terus nangis gak berhenti-berhenti," ucapnya sambil memeluk Suga yang duduk di sebelahnya.
"Kamu aja sudah cukup. Gak bakalan ada yang lain."
To be continued....
Hari: 3
Keyword: syak
bentuk tidak baku: sak
n rasa kurang percaya (sangsi, curiga, tidak yakin, ragu-ragu)
a kurang percaya, ragu, curiga, tidak yakin, ragu-raguAndieeeeer
Pinrang, 3 Desember 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[31DWC] SUGARMINTS
FanfictionUntuk tahun ketiga ini aku mengambil genre fanfiction dengan karakter utama Im Nayeon dari Twice dan Suga a.k Min Yoongi BTS Sekumpulan cerita pendek akan kehidupan percintaan Nayeon dan Suga. Tidak ada konflik yang akan memporak porandakan hati. A...