chapter 4

4.4K 418 8
                                    

'sepertinya aku mengenal tatapan itu.'


Luhan mengikuti arah pandang sehun kemudian terkekeh kecil "kurasa leader kita sebentar lagi akan mendapat mangsa baru." cletuknya membuat semua menatap sehun.

Sehun yang merasa di tatappun langsung menatap luhan "apa maksudmu?" katanya.

"yeoja itu.." kata luhan.

"cih..yeoja garang seperti itu, heh tidak menarik sama sekali." sambung sehun.

"jangan begitu hun siapa tahu suatu saat kau akan mengejarnya." kata suho.

"lagipula itu bagus untukmu supaya kau bisa move on dari mantanmu itu." kata baekhyun.

"tidak aku tidak akan suka dengannya." singkatnya.

Sehun pun pergi meninggalkan teman-temannya. Lalu sebuah pesan masuk.

Line
Danielkang
Kutunggu kalian setelah jam istirahat di rooftop gedung B.

Sehun membuka pesan itu lalu terkekeh kecil, "heh, masih ada nyali ternyata." kata sehun lalu tanpa membalas ia memasukkan benda pipih persegi panjang miliknya ke dalam sakunya dan melanjutkan perjalanannya.

Jam istirahat selesai, semua siswa kembali kekelas masing-masing .

Rose berjalan menyusuri koridor bersama teman temannya. Karena merasa bosan dengan pelajaran seperti disekolahnya dulu rose memutuskan untuk membolos.

Ia berpamitan untuk pergi ke toilet kepada teman-temannya. Setelah teman-temannya mengiyakan rosepun segera pergi namun tidak ke toilet melainkan ke sebuah rooftop.

Ya rose pergi ke rooftop untuk menenagkan fikirannya atau sekedar tidur siang. Rose menaiki anak tangga dengan hati hati menuju rooftop.

Rose berjalan hati-hati karena sebenarnya semua siswa tidak diperbolehkan datang ke rooftop. Rose membuka pintu rooftop lalu berjalan menuju salah satu bangku disana, dibukanya novel kesukaannya dan membacanya. Angin berhembus menerbangkan beberapa helai rambutnya, tiba-tiba rasa kantukpun datang dan rosepun tertidur disana.

🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥

Sementara itu geng EXO dan Wanna one. Kini mereka sudah ada di rooftop dengan saling berhadapan.

"heh ternyata kalian masih punya nyali untuk menantang kami." kata salah satunya.

"memangnya kenapa? Kau takut akan kalah dari kami dan gelar gengster terkuat akan menjadi milik kami?"tanya daniel.

"kkk..sepertinya kau sudah sangat siap dan kurasa mentalmu sudah sangat tinggi." kata sehun sembari menepuk pundak daniel.

"tidak usah banyak bicara cepat maju." tantang daniel.

sehunpun hanya terkekeh kecil "baiklah jika itu mau mu, bersiaplah.." sambungnya sembari berlari ke arah daniel dan danielpun langsung berlari ke arah sehun.

kini mereka saling pukul dan saling menyerang. sehun memukul daniel hingga daniel terkapar lalu karena lengah danielpun memukul wajah tampan sehun. "kurang ajar kau." teriak sehun.

"berisik.." teriak seseorang dari balik tumpukan kursi bekas yang ternyata dia adalah rose, ia berteriak karena merasa terganggu dengan kebisingan mereka.

"kalian berisik sekali sih?" tanya rose dengan wajah datarnya. semuapun serentak menghentikan aksi pukul memukulnya  dan terfokus menatap rose yang masih berdiri disana.



Jangan lupa vote dan commentnya ya...

BADBOY meet BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang