Day6

273 89 14
                                    

Agar sadar kalau menulis tidak semudah yang kau kira esmeralda😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agar sadar kalau menulis tidak semudah yang kau kira esmeralda😚

JADI VOTE DULU SEBELUM BACA BIAR BERKAH :)

📑📑📑

Abis 2 hari libur, dan Minggunya gue ditinggal sendiri dirumah gegara emak bapak lagi ke Semarang alhasil Minggu gue sama sekali ga belajar. Senin nya sosiologi sama seni budaya padahal.

Ga susah sih sebenernya kedua mapel itu. Ya cuma ga gampang juga, jadi gatau deh :(

Kek biasa, gue berangkat pagi. Dan udah ada Merinda dengan buku sosiologi dan tentunya megang hp sambil buka instagram.

Gue juga bingung ini bocah belajar ato fangirlingan?

Ga lama, yang lain berangkat juga. Sampai akhirnya mereka kek bikin lingkaran lingkaran sendiri gitu buat mbahas materi.

Tapi gue?

Gue cuma ada diantara 2 lingkaran itu. Melatih kuping buat listening hari rabu besok.

"Heh, dikelas lo ada cogannya ga?" itu Ayu, pencari cogan, penikmat akpol dan anak band.

"Ga ada bobrok semua," kata Siska, yang se ruangan bareng gue.

Gue mah cuma diem aja, berharap kalo nama Kak Surya ga disebut.

"Lah, ga asik. Gue dah bosen sama kakel di kelas gue, pengin cari wajah wajah baru,"

"Eh, ada satu yang cocok banget sama lo Yu!" itu Fina yang ngomong.

"Siapa siapa? Tinggi ga?" kata Ayu antusias.

"Tinggi kok, namanya Kak Adam"

Hening, iya kita kita yang satu ruangan di ruang 23 ga komen apa apa.

"kok diem si?!"

"ga oke ya? Bercanda ya? Ih!" kesal Ayu yang diikuti tawa dari kita kita.

Abis ngobrol bentar, guru pengawas udah mulai berhamburan, nyari ruang ujian yang sama kek yang tertera di map kuning yang dibawa.

Kek biasa, kelas 10 masuk duluan, kelas 12 entaran.

Pas gue masuk, gue rasanya kek ga asing sama guru pengawasnya.

"ini wali kelas MIPA 6 bukan sih? Pak Farhat?" batin gue.

Keknya iya deh, soalnya kek humble banget gitu sama anak anak MIPA 6. Anak MIPA 6 juga keliatan lebih santai gitu.

Kalo diliat liat, Pak Farhat itu sungguh sangat mengasyikan. Walau beliau merupakan guru mapel matematika yang notabenenya gue benci.

Kaya sekarang, beliau kek bikin intermezo gitu. Ngelawak, ngegodain murid kelas 12.

"Kamu ekskul nya apa?" tanya Pak Farhat ke temen gue, Amanda.

"Pramuka pak,"

"Bukan paskibra?"

"bukan,"

"kenapa nggak paskibra aja? Itu entar tiap hari di eval tuh," ucap Pak Farhat sambil nunjuk kakel yang duduk di sebelah Amanda.

Emang si, katanya si kakel itu dulu ikut paskibra. Yang suka ngeval gitu, tau eval kan? Gitu lah pokoknya.

"Dek?"

Gue nengok, Kak Surya manggil.

"Kamu ekskulnya apa?"

"Jur, jurnalistik" jawab gue agak terbata. Shock woi tetiba ditanyain ekskul.

But, wait. Ekskul masuknya hobi bukan si?

Ini jujur ya, gue waktu itu pernah googling cara deketin cowok. Eh tapi yang keluar cara deketin cewek, karena adanya itu ya udah kan ya, gue buka aja.

Dan step setelah kenalan itu, ngobrol ringan pakai topik hobi!

Auto ngebayang kesitu kan guenya🌚

"Kalo Kakak apa?"

"panahan,"

"apa?"

"panahan"

Gue ngangguk, paham.

"tapi sekarang tertarik band sih,"

Gue masih ngangguk doang.

"Berarti kakak bisa manah gitu dong?" tanya gue gatau mikir apaan.

"bisa, sekarang juga bisa,"

Gue cengo.

"Sekarang? Gimana caranya?"










































"Manah hati kamu maksud Kakak,"

Bye, i'm die!

📑📑📑

1⭐️=support❤

Diriq lupa nulis part 'day4' skip aje y :"(
Diriq juga lupa
hari ke empat ujian ada apaan 😂

Penilaian Akhir Semester✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang