Jungkook dan hauna

4.8K 266 22
                                    

COMMENT WOI! HARGAI SAYA DONG

Hauna pov

Setelah pulang dari dokter park. Pikiran ku selalu ke perut ku, gimana jadi nya ketika jungkook tahu bahwa aku tidak hamil? Hiks.

Namun, ketika aku bangun tidur disamping ku sudah ada jungkook yang memeluk ku dengan kedua tangan nya. Aku jadi sulit bergerak dibuat jungkook. Perlahan aku melepaskan pelukan nya, namum Ia terbangun dan berbicara pada ku.

"Hmm gimana keadaan anak ku? Apa kau pernah ke dokter untuk sekedar memeriksanya? "

Pertanyaan jungkook sontak membuat ku beku, ku tak tau mau jawab apa. Aku bingung.

"Hauna"

Panggil nya, aku pun tersadar dari lamunan ku. Ketika suara jungkook memanggil ku.

"Hmm iy-a aku su-dah membawa nya periksa" jawab ku

Aku gugup sekarang, aku tidak ingin bercerai dengan jungkook, jika nnti nya jungkook mengetahui yang sebenarnya.

"Aku ingin masak" ucap ku pelan.

Akhirnya jungkook melepaskan pelukan nya, lalu aku beranjak dari kasur.

"Nanti siang kita priksa lagi anak ku yang ada didalam rahim mu" ucap jungkook.

Aku ingin menangis saat ini juga aku takut jungkook akan menceraikan ku. Hiks.

Aku mencoba semangat aku mengangguk dengan pertanyaan jungkook. Lalu berjalan meninggalkan nya.

Author pov

Setelah hauna mandi dan membersihkan semua nya, juga memasak untuk sarapan jungkook.

Disinilah jungkook dan hauna dimeja makan yang sedang sarapan pagi. Tidak ada yang mulai percakapan, mungkin hauna masih takut dengan kehamilan nya. Jungkook juga hanya fokus dengan makanan nya. Jungkook sudah menghabiskan makanan nya lalu minum

"Cepat selesaikan makanan mu! Kita akan priksa ke dokter park! " ucap jungkook.

Jungkook pun meninggalkan meja makan setelah mengatakan itu.

Hauna masih melihat punggung jungkook yang sudah mulai menjauh.
'Dokter park' jungkook mengatakan bahwa nanti nya hauna akan priksa di dokter park. Sedangkan semalam hauna sudah kesana, dokter park mengatakan bahwa tidak ada janin disana. Hauna semakin takut dibuat jungkook.

.

.

.

.

Akhirnya jungkook dan hauna sudah berada dirumah sakit busan, dan mereka berdua berjalan memasuki ruangan dokter park. Yaitu dokter park jimin. Ada rasa gugup yang muncul di perasaan hauna.

"Ayo kita masuk" ajak jungkook.

Hauna pun ngangguk.

Jungkook membuka pintu nya terlihat lah jimin sedang duduk santai disanaa. Jimin melihat hauna disana berdiri bersama jungkook. Jimin sudah tau bahwa tujuan mereka pasti memeriksa keaadan perut hauna.

"Ahhh jungkookssii YeojumOtte? " basa basi jimin. (Apakabar?)

Jimin mempersilahkan jungkook dan hauna duduk berhadapan dengan nya.

"Aigoo jimin hyungg aku baik baik saja. " jawab nya ramah.

Sementara hauna sudah bergetar hebat.

"Apa ini istri mu yang kemarin? " jimin berpura pura tidak tahu. Padhal sebaliknya.

"Tentu hyung. Bahkan kami kesini untuk meriksa anak ku yang ada didalam rahim nya." jungkook menunjuk perut rata hauna

LOVE STORY • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang