New Day - New Life

8 1 0
                                    

Tahun pelajaran baru, yg artinya akan ada masa orientasi siswa bagi siswa baru. Seperti hari ini seorang gadis berambut bob dengan poni depan sedang memakai sepatu sambil menggerutu.

"Lama bgt sih anjiran, niat nggak sih ngejemputnya, kurang 15 menit masuk lagi." Ujarnya sambil sesekali membenarkan tali sepatunya dan melihat ke depan gerbang untuk memastikan orang yg ditunggunya.

Tiiiintiiinnnn tiiiiiinnnn

Suara klakson mobil Mercedes- AMG SLC 43 menggema, yg langsung membuat gadis itu menyambar tasnya dan berlali menghampiri sang pengemudi.

"Lama bgt, tau gt berangkat bareng abang aja" Ujar sang gadis dengan nada ketus yg hanya dibalas kekehan oleh sang pengemudi.

"Ya sorry, tadi macet udh deket sini pdhl. Jgn ngambek gt dong beb, nanti pulang sekolah mampir beli mochi dulu deh" Ucap sang pengemudi sambil mengacak poni rata sang gadis.

"Ihh Noa berantakan lg inisihh, udh buruan jalan keburu telat ntar dihukum a' Jeff" Ujar sang gadis sambil menampar pelan lengan cowok disampingnya yg diketahui bernama Noa tersebut.

Tidak butuh waktu lama untuk sampai di sekolah. Sekolah Swasta yg terkenal paling mahal dan memiliki fasilitas luar biasa ini, setiap tahun akan menerima sekitar 150 siswa saja.

Setiap kelas terbagi menjadi 6 dengan 12 siswa didalamnya. Mempunyai 2 bidang keahlian, yaitu IPA & IPS.

Begitu tiba diparkiran sekolah, Jojo dan Noa berjalan beriringan masuk kepekarangan sekolah, sebelum berpisah dikoridor lantai satu gedung itu.

Jojo terlihat santai berjalan sambil sesekali bersenandung sebelum dikejutkan oleh seorang jablay katanya.

"Jojo mai lovee. Tungguin dong ahh, dipanggil drtd kok gk nengok². Tuli apa gimanesii lo" teriak cewek dengan perawakan kurua tersebut.

"Apesi berisik bgt lo pagi², ganggu ketentraman idup gue aja. Lagian lo manggil kaya org kesetanan, gue ngeri kalo nengok" jawab jojo yg merasa malu tb² dirangkul oleh gadis kurus itu.

"Ye anjenk. Tau gt gk gue samperin dah. Mending nyusulin Bebep Galen ke lapangan"

"Yaudah si anjir sana pergi. Gue mau masuk kelas"

"Babayy" ucap gadis kurus itu lalu berlari ke arah lapangan yg sedang digunakan untuk MOS.

"Ngapa sih lo dideket pintu, ngalangin jalan aja. Minggir gk?"

"Morning kiss dulu dong baru gue minggir"

"Jijik bgt najis yel" ucap jojo kpd pemuda yg dipanggil yel tersebut. Yg mana, nama aslinya adalah Hezekiel.

"Eh buk, udh liat mading blm sih? Katanya ntar pas akhir MOS bakal ada pensi gt. Dan dibuka umum. Wahh jd gk sabarr" Ujar Hezekiel sembari membayangkan betapa mewahnya acara penutupan MOS tahun ini

"Iya udh tau semalem dikirimin Noa, katanya ngedatengin Enam hari"

"WAHH SERIUSSSS, ASIKK DONG ANJINGGGG BISA UPDATE SNAPGRAM BUAT PAMERR KL SEKOLAHAN GUE PALING ELIT HAHA" ucapnya menggebu²

"Apasi anying berisik. Kan emg sekolah kita yg paling elit. Goblok tuh jgn dipendem sendiri dong lo" ucap salah satu teman sekelasnya.

"Wkwk mampus tuh. Udh ah pergi sana, mau lanjut tidur nih gue" ucap jojo sembari menelungkupkan tangannya ke meja.









~~
A/N

Jangan lupa tap² bintang yaa dan komen kalo misal ada kritik dan saran. Pasti direspon kok

-Che

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KANJENG RATU SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang