Annyeong:))
Kringggggg🕛
bel selesai istirahat pun bunyi.
Author pov.
Gue lg jalan mau ke kelas lewat tangga deket lapangan basket because lebih deket lewat situ sih.
Pas lewat lapangan basket,gue liat ada si Jaa lg duduk di pinggir lapangan sambil ngeliatin futsal.
Emang kalo lg istirahat lapangan basket di buat main futsal soalnya lapangan nya Ayub+gk panas-author
Kesempatan lah ya')
Gue ngelirik lirik dia gaiss,sambil tangan gue pura pura ngelap keringet gitu,hehehehe
Eh pas gue lewat depan dia,gue kan ngeliat dia trus ternyata dia jugak gk sengaja ngeliat gue.
BOOM💥💥💥
gue nge flay+salting gaisss😝
Kan jd malu🙈.
akhirnya gue agk cepetin langkah gue because di situ banyak ank laki lg duduk" jadi gue gk enk lama lama di situ.
Kelas.
Gue masuk ke kelas
Pas gue masuk segrombol semvakkk treak gaess
"WOYY UPIL MONYET,LO DARI MANA AJEH DARI TADI KAGK BALIK BALIK"
"IYA JINK,DARI TD GUE NYARIIN LO TAKUT DI GONDOL WW"
"PERGI TUH NGAJK NGAJK PALING NNGK NGOMONG,BEGO' "
kira kira kyk gitu la_-
Gue jalan trus duduk di kursi, sambil megangin telinga gue biar kagak jebol gegara mereka.
Jebol apa nya hayyo😏
Udh udh,selow
Jangan tegang dong,lemesin aje😹
Lemesin mukanya💆,jan mikir aneh ane deh😂.
"Iya iya nyet,gue jelasin"
Si Naila yg mau bacot pun gue suruh diem,pakek tangan gue
"Gue tau kalian pratian ama gue,
Gue tau kalian khawatir ama gue,
Gue tau kalian saynk ama gue,tp BISA KAGAK GAUSAH NGEGASSS"di kalimat Akir nya gue kencengin aje biar tuh para semvakk ngerti.
dan balasan mereka apa gaess
"Huekk**"
"Ampun gusti punyk temen ke gr an kyk lo"
"Mimpi siang bolong neng?"
"Tau ni ank ke ge eran bat"
Terus gue bales dengan nyengir,hehehe
"Lah terus napa,lo semua pada nanya gue kemana hah??kangen ama gue bucin deh"
"Emg dasar ketek monyet,gr loh"
"Kita nyariin lo,buat minjem pr bhs.inggris nyet Ms.Ningsih nanti katanya bakal dateng lebih awl"
Di kelas gue emng yg pinter b.inggris cuma gue,mina,ara,ong.tp kalo mina sama Ara itu tertutup kalo buat tugas,yg biasa ngasi contekan gue ama ong.lah Ong nya kagak masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choichest?? Guanlin×Eun Woo
FanfictionHari hari begitu indah di saat bersamamu,bahkan di saat aku mendapat masalah,kan tetap terasa indah karna ada kau yg slalu menemaniku di kondisi apapun🌹. Semoga tak ada hembusan udara dingin yg membuat mu,melupakan ku dan menjauh🙃. Warning cerita...