Voted😊
Miya pov....
"Hm,sepertinya mereka sangat bahagia,andai saja aku seperti mereka"Aku menatap setiap pasangan kekasih yg berjalan di koridor menuju kekelasnya dan bergandengan tangan.
"DHORR"sebuah tangan mengagetkanku dari belakang membuatku tersentak dan menoleh cepat kebelakang.
Ternyata layla yg tengah nyengir gaje.
Aku menatapnya"Laylaa,,knpa harus mengagetkanku sih,untung jantungku gx coplot"ucapku.
"Lgian kau melamun sih,eh tapi bukan melamun soalnya aku liat kmu lgi ngeliatin para murid yg pacaran kan"Selidik layla dan aku menunduk malu.
"Apa sih?"Aku menatapnya datar.
Layla berdiri di depanku dengan raut wajah meledek"Mangkanya cari pacar donk,kan enak biar gx jones tiap hari".
"Kau yg jones kli,bukan aku"Tolakku.
"Aku?Jones?Hello kembaran lisa blackpink gx mungkin jones"Sombong layla sambil menggoyang goyangkan pinggul kecilnya itu.
"Tapi tipe pria mu kan kya clint"Sambungku malas dan layla berwajah kesal.
"Jngan sebut nama si so clint itu,"Layla menatapku dan aku mengangguk.
"Yuk pergi"Ajak layla dan aku pergi kekelas dengan berada disampingnya.
Layla memang memiliki sikap absurd tapi entah kenapa aku bisa sangat dekat dengannya.
"Woy dek,noh uangmu jatoh"Teriak layla dan yg di panggil menoleh.
"Mna kak?"Tanya adik itu kebingungan sambil melihat kearah lantai aku menatap layla malas.
Ternyata layla berulah lgi,mending diem sambil geleng-geleng kepala.
"Hhhhh,di bohongin mau ajaa"Tawa layla pecah sambil memegang perutnya dan adik itu hanya menatap kesal lalu pergi poor!!!adik kelas😂.
"Lay,udah ktwanya"Tanyaku dengan muka datar.
"Hhhhh uhuk uhuk"Tawa layla disertai batuk.
Aku menatapnya"Udah jngan ktwa lgi nanti batuk"
"Ywdh yuk pergi"Ajak layla sambil menyeka air mata yg tak sengaja jatuh saat tertawa.
Di kelas^^
"Woy,kok diam aja sih loe semua"Layla bertanya sontak para sahabatnya menoleh.
"Kita gx diem ogeb orang lgi ngegosip"Sahut lesley malas.
Dan layla langsung duduk dibangkunya kalau aku duduk tanpa mendengar gosipan berfaedah itu.
"Owh yh,katanya si natalia itu debat ama ruby"Bisik lesley dan aku mulai fokus.
"Knpa?"Tanya layla serius.
"Ngerebutin kak ketos alucard"Ucap lesley dan aku menatap tak percaya.
"Aku gx percaya les"Aku mulai angkat bicara dan lesley menatapku.
"Kalau kau tak percaya tanya langsung aja sma kak alucard"Jawab lesley malas.
"Bukannya natalia sma ruby sahabatan yh"Tanya odette bingung.
"Yh gtu deh jadi kak alucard itu rebutan para siswi di sekolah ini"Ucap lesley.
"Aku yakin kak alucard itu cocoknya nggak punya pacar"Layla menyahut.
"Lu ngedoain kak alucard jones,wahhh parah nih"Sambung kagura.
"Bukan jones ogeb masa ganteng gtu mau sih jones,maksud gua tuh biar lebih banyak yg kagum sama dia"Jelas layla.
KAMU SEDANG MEMBACA
My mine
FanficAku.miya archer seorang gadis yg sangat sederhana di takdirkan dengan pemuda yg cuek dan yg pasti seorang playboy angkatan sekolah!!!😑😂 Dan pemuda itu sangatlah dingin dan cuek sebut saja dia alucard hunter😎 Kebahagiaanku hanyalah mimpi bukan? Ka...