"Hai semuanya!"
Di sini kami ingin mengumpulkan karya-karya kalian semua menjadi satu dalam koleksi Mindbreak Art Network. Tujuan kami mengumpulkan karya kalian yaitu supaya kalian para author dapat saling menghargai author yang lainnya untuk read karya mereka dan vote jika kalian menyukainya, dan untuk para pembaca, koleksi di sini akan mempermudah kalian dalam mencari cerita sesuai dengan selera kalian. Kalian bisa mendiskusikannya juga loh di kolom komentar tiap bagiannya.
Caranya mudah kok, pertama kalian harus follow kami terlebih dahulu, setelah itu kalian kirim cerita kalian yang ingin kalian masukkan ke dalam koleksi ini melalui pesan ke akun kami. Semua gratis di sini dan semua karya bisa masuk tanpa terkecuali.
Lalu kami hanya akan menampilkan karya kalian di setiap bagian dari koleksi ini dengan format sebagai berikut:
Title:
Author:
Genre:
Status:
Summary/Synopsis/Blurb:Kami akan entry maksimal 5 cerita setiap harinya, jadi tunggu apalagi? Yuk kirim cerita kalian supaya semua tahu keberadaan cerita kalian, dan jangan lupa untuk share koleksi ini ke semua media sosial yang kalian punya agar lebih banyak lagi pembaca yang datang dan memberi bintang untuk cerita kalian.
Kami akan sangat menghargai setiap cerita yang masuk ke dalam koleksi ini, terima kasih! 😊
"Let everyone know the existence of your art!"
Mindbreak Art Network Team
04 Desember 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Mindbreak Art Network Collection
RandomKumpulan cerita para author untuk kalian baca sebagai referensi atau untuk sekedar mengisi kekosongan hari-hari kalian.