Drap
Drap
Drap
Derap langkah yang menggema di dalam mansion mewah itu membuat seisi manusia dalam mansion itu bergidik ketakukan, orang yang dilewatinya semua menunduk takut akan sang Alpha yang memiliki aura dominant yang sangat kuat. Ya itulah Alpha Park Chanyeol, Alpha terkuat dari sekian banyak Pack, yang paling disegani dan berdarah dingin, ditambah dengan sikapnya diam namun berbisa, Menambah keesan menyeramkan dari sosok Alpha Tersebut. Diapun pemilik dari Perusahaan Loey Enterprise yang sukses bergerak di bidang Industri, bahkan Alpha ini memiliki banyak cabang di berbagai negara. Tak ayal banyak orang yang mengejarnya, bagaimana tidak dengan wajah tampan, berusia ideal, bertubuh atletis, dan berdompet tebal para Omega menyebutnya Sempurna. Namun tidak ada yang menarik minat Sang Alpha, sang Alpha terus menolak bila dia dijodohkan dengan orang pilihan orang tuannya. Lelaki tampan itu berkata biarlah dia sendiri yang mencari Mate nya yang telah ditakdirkan oleh The Goddes padanya, pada akhirnya orang tuannya mengalah saja karena merasa percuma saja beradu mulut dengan si sulung, sulung ?, ya Chanyeol punya adik bernama Park Sehun yang masih duduk di bangku akir SMA, seorang Alpha juga namun kekuatannya masih belum sebesar sang kakak. Berbeda dengan sang kakak justru sang adik lah yang sudah memiiki kekasih seorang wanita Omega yang sangat cantik, namanya Xi Luhan. Baiklah cukup degan pengenalan diri.
Jadwal Alpha tampan itu sangat padat hingga ia baru sampai sebelum jam tengah malam, setelah melepas jas mewahnya dan membuka bajunya. Lelaki bertubuh atletis itu seccepat kilat pergi ke depan kulkas, mengambil cairan isotonik dan menegaknya habis, lalu ia kembali ke ruang area santainya yang berhadapan langsung dengan pemandangan kota dibawah rumah mewahnya. jika kalian merasa aneh, itu karena sang Alpha lebih memilih memiliki rumah di dataran tinggi saja yang langsung memiliki dua tempat yang berbeda, yaitu pemandangan kota dan hutan pribadi miliknya, dia sengaja memisahkan rumah dan pack miliknya agar sang adik bisa sekalian belajar cara menjadi Alpha yang idamkan. Kembali lagi dengan Chanyeol yang sedang bersantai sambil meneguk wine nya yang memang sudah disediakan oleh para maid di mansion itu. Merasa bosan hanya berduduk saja Chanyeol pun memutuskan untuk membuka balkon dan menghirup udara malam agar lelah nya sedikit terangkat. sebenarnya dia kira Sehun sudah pulang, namun dia baru ingat bila Adiknya dan sang kekasih sudah bertemu maka mereka berdua sudah bagaikan lem super Korea. Cukup lama dia terdiam, lalu tiba-tiba dia mecium bau khas.
Bau khas serorang Omega.
Bau itu membuat ia tergoda, dengan cepat ia merubah dirinya menjadi Wolf, lihatlah Wolf Alpha Chanyeol benar benar gagah dan menyeramkan disaat bersamaan, bulunya hitam legam, matanya violet, dan tubuhnya sangat besar, tinggi dan gagah. Tanpa berpikir panjang sang Alpha langsung melesat ke arah hutan pribadinya. Dengan penciumannya yang tajam Chanyeol dengan mudah memcari aroma Fheromone Omega yang sangat menggoda itu. Semakin dekat....semakin dekat, dan terlihatlah seorang Omega mungil yang meringkuk dengan tubuh bergetar dan kakinya kirinya yang terluka. Aroma ini sangat menyengat namun dia harus menahannya, dan tanpa berlama-lama Chanyeol mengangkat tubuh ringkih itu di gendongan Bridal Stylenya sambil mengelus punggung si mungil agar berhenti bergetar. Bahkan Chanyeol menyempatkan kecupan di kening sang Omega sebelum kesadaran sang Omega menghilang. Agar si mungil tak semain kedinginan Chanyeol mempercpat langkahnya.
Esok paginya si mungil terbangun lalu duduk sambil mengerjapkan matanya yang masih terasa berat sembari mengumpulkan kesadarannya. Dia meringis perlahan akan kakinya kirinya yang cedera, dan saat itulah dia baru sadar dia berada dimana. Sedangkan si pria yang berada disampingnya hanya senyum-senyum sendiri melihat bagaimana si mungil baru bangun tidur. Omega mungil terkejut saat ada orang yang sedari tadi berada disampingnya. Pria itu duduk dan mengelus surai halus milik si Omega.
"hei kau baik, baik saja ?, apa masih sakit ?". Tanya Chanyeol dengan lembut.
Sedangkan si mungil hanya bisa mengangguk dengan kepala tertunduk. Si Alpha yang gemas melihat si Omega hanya bisa tersenyum melihat tingkah imutnya.
"terima kasih Tuan telah menyelamatkan saya". Cicit si mungil.
"iya sama-sama, kalau boeh tahu siapa namamu ?".
"saya Byun Baekhyun". lihatlah sekarang Chanyeol sudah bisa melihat wajah gadis mungil ini, sangat cantik. Dengan reflek Chanyeol mengatakan "cantik" yang mana membuat Gadis itu merona merah dipipinya.
Tak lama aroma Fheromone itu muncul bahkan lebih legit karena pemiliknya berada di depannya sekarang, akhirnya Chanyeol berusaha untuk menghindari dengan alasan ia akan mandi lebih dulu. Setelah 10 menit akhirnya Chanyeol keluar dengan sudah berpakaian kemeja biru muda dipadukan dengan celana kain, Baekhyun yang melihat Chanyeol yang begitu tampan ia jadi merona kembali, dia melihat ke arah lain demi menyembunyikan rona di pipinya. Chanyeol hanya tersenyum geli. Oh ayolah, kemana Park Chanyeol si Alpha Pack yang berdarah dingin hilang seketika hanya dengan tingkah si Omega Mungil itu.Baekhyun yang mengerti tatapan itupun dia meminta izin untuk membersihakan tubuhnyan Dia mencoba turun dari tempat tidur namun tidak bisa kakinya masih sangat sakit, untung saja ditahan Chanyeol kalau tidak dia pasti sudah akan mencium lantai. Lama mereka terdiam.
"kau baik-baik saja Baek ?". dan hanya dibalas anggukan oleh Baekhyun.
"ternyata kau ini pembohong yang tidak handal ya". Sambil menyentil lembut dahi Baekhyun.
"aw ssh...". Baekhyun meringis perlahan.
Tanpa aba-aba Chanyeol menggendong Baekhyun ala Bridal Style. untuk membawanya ke kamar mandi dan membiarkannya untuk membersihkan diri. Baekhyun yang awalnya terkejut dengan perlakuan Chanyeol hanya bisa merona kembali, saat ia mengingat kejadian tadi. Tak lama selama 15 menit Baekhyun keluar dengan baju yang sudah disiapkan oleh Chanyeol tadi. Baju dress melebihi lutut berwarna pink pastel dengan Pita Biru pastel di bagian tengah lehernya dan kedua pergelangan tangannya. Gadis itu tersipu kembali saat mengetahui bahwa bajunya dengan Chanyeol memiliki warna senada. Dan setelah itu pintu pun terbuka, namun bukan Chanyeol yang masuk tapi Sehun.
"hai, aku Park Sehun, adiknya Chanyeol".
" saya Byun Baekhyun".
"ayo Chanyeol bilang kita harus sarapan bersama dibawah, da sedang memasak. Tenang saja aku membawa kursi roda untukmu".
"iya, terima kasih". Dengan senyum malu-malunya.
Tenang saja kursi roda itu ada jalurnya kok, karena nenek Chanyeol juga memakai kursi roda, bila sedang berkunjung. Setelah sampai pada ruang makan, Baekhyun dibuat terpada dengan Chanyeol yang menggunakan apron dan lengan kemeja yang diigulung sebatas lengan. Dan jangan lupakan tatanan rambut chanyeol yang sudah tersisir rapi dikeningnya, semakin menambah kesan maskulinnya. Omega dalam diri Baekhyun berteriak bahagia melihat Alpha Tampannya itu. Sedangkan yang ditatap hanya tersenyum penuh bangga akan dirinya sendiri begitu juga Alpha dalam dirinya yang merasa berhasil membuat si Omega terpesona.
Setelah memakan sarapannya Sehun langsung berangkat ke sekolah nya dengan mobil sportnya yang menawan. Beda dengan Chanyeol dan Baekhyun. Sebenarnya mereka berdua bingung dengan perasaan masing-masing, mereka bahkan belum genap satu hari mengenal satu sama lain. Hingga di minggu ketiga. Namun Chanyeol dan Baekhyun merasa yakin bila yang dihadapannya kini adalah Matenya from The Goddes. Maka dengan keberanian penuh Chanyeol mengajak Baekhyun ke hutan dalam bentuk Wolf, Bekhyun dengan bentuk Wolfnya sangat indah dengan bulu putih bersih dan matanya berwarna Amber. Sungguh Chanyeol sangat terpesona dengan keindahan yang ada didepannya kini, begitu indah, polos, dan sangat cantik dan janagn lupakan aroma Fheromone nya sangat membuat ia tergoda. Dan mulailah perjalanan mereka brdua. Saat sedang berjalan si Alpha terkadang akan menggigit manja ekor sang Omega, sedangkan sang Omega hanya dapat tersipu dan menepelkan tubuhnya dengan sang Alpha. Dan inilah dia cerita yang baru saja akan dimulai.
'Mate From The Goddses'
YOU ARE READING
Mate From The Goddes
RomanceCerita Oneshoots hasil pr sekolah. Chanyeol yang dingin Baekhyun (gs) pemalu mampir kuy, dikit baeee