I Can't Help Falling In Love With You

94 0 0
                                    

Cast :

Han HyoJoon
Kim Jongin

Warning! 21+

Author POV

           "Eughh... Ahhh! Itu sakit bodoh!" Terdengar teriakan seorang gadis yang bertelanjang dada dengan ditindih seorang pria berbadan atletis. Ya benar, mereka memang sedang melakukan kegiatan yang iya-iya seperti yang kau duga.

"Hehe maaf sayang, habis aku gemas dengan ini" ujar pria itu polos sambil memainkan puting milik gadisnya.

"Tapi jangan digigit juga bodoh, anda pikir itu makanan Mr. Kim?" Ujar gadis itu kesal.

"Kau kan memang makananku Nyonya Kim" dengan smirk andalannya dia menatap muka gadis yang ditindihnya itu.

"Sudah aku tidak mau lagi, putingku sakit tauuu! Dan lagi pula sejak kapan margaku jadi Kim hah?!" Rajuk gadis itu, dia mendorong pria yang berada diatasnya itu dan mencari-cari baju yang tadi dilempar dengan kasar oleh lelaki bermarga Kim itu.

"Oh ayolah Hyo aku sangat merindukanmuuu" pria itu memelaskan suaranya berharap gadisnya akan terbujuk rayuannya.

"Persetan dengan rayuanmu Kim, aku tak mau menyiksa tubuh indahku ini." sahutnya sambil memakai bra serta kaos miliknya.

         "Yak! Kim HyoJoon!" Yg awalnya memelas sekarang lelaki itu malah membentaknya.
"Yak Kim JongIn!" Tak mau kalah gadis itu juga ikut membentak disertai berkacak pinggang, jangan lupakan wajah yg memerah itu.

"Hyo-ya kenapa kau ikut berteriak" suara lelaki itu sekarang memelas, dan lihat pout bibirnya itu. Wanita mana yg kuat jika melihatnya, pasti rasanya ingin mengulum bibir sexy itu.

"Kau sendiri kenapa berteriak kepadaku hah?! Kau tau kan Kim aku tak suka dibentak. Dan berhenti memasang wajah sok imut, aku benci melihatnya." Gadis itu pun mengambil barang-barang yg ia bawa ke apartement pacarnya tadi. Moodnya sudah hancur saat ini.

"Yak! Yak! Hyo kau mau pergi kemana eoh?"
Kim JongIn menahan lengan gadisnya saat ia mulai keluar dari kamarnya.

"Lepaskan Kim aku mau pulang, Eomma pasti sudah memcariku."

"Kau kan bisa bilang kalau kau sedang bersamaku" rayu lelaki itu masih dengan muka memelasnya. Ckckck kasian sekali kau Kim JongIn.

"Kau mau aku dibunuh oleh Appa hah?!"
"Gadis macam apa yang sering-sering bermain ditempat pacarnya, pasti orang akan berpikiran yang bukan-bukan."

"Gadis macam kamu lah Hyo, siapa lagi" sahut lelaki itu sekenanya.

Pletakkk

        "Awww Hyo sakitttt" JongIn hanya bisa mengusap-usap kepalanya yang baru saja kena jitakan maut seorang Han HyoJoon.

"Rasakan!"
"Aku pergi dulu Kim, bye!"
Selagi lelaki itu mengusap-usap kepalanya yg berdenyut, gadis itu sudah melenggang pergi keluar apartemen.

"Aishh Han HyoJoonnnnn"
Teriak lelaki itu murka. Sebenarnya dia tidak sedang marah, cuma dia agak kecewa dengan gadisnya. Karna sudah 2 minggu ini mereka baru bertemu sekarang, lelaki itu sangat merindukan gadisnya.

"Adik kecil kau harus bersabar hm" ucapnya disertai elusan pada pangkal pahanya yang mengeras akibat aktivitas mereka tadi.

"Aku butuh air dingin" gumamnya, lalu ia berjalan menuju kamar mandi untuk berendam.









TBC










Ahhhhh cerita macam apa ini hiks :(
Udah sekitar 3 tahun gak nulis dan cerita ini pun ide lama, cuma kepikiran pengen lanjutin.
Minta saran teman-teman, ini enaknya lanjut atau gak ya? :(
Jujur pengen nulis lagi, kangen nulis aku tuh :(
Tapi pengen lihat respon teman-teman juga.
Dan sudah 3 tahun lebih ini aku oleng ke Kim JongIn, jadi pengen bikin karakter dia di FF aku yg ini hehe
Ditunggu kritik & sarannya ya 🤍

Love, HHJ 🤍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kim Jongin Story [ KUMPULAN FF ONESHOOT NC 21 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang