berawal dari lahirnya seseorang anak laki-laki indigo bernama Deni Prasetya dia berasal dari Jawa Timur dia baru menyadari keistimewaan dirinya waktu dia duduk dikelas 3 SD , Jadi selama ini si Deni merasa mereka semua ( Teman Hantu ) nya masih hidup , Deni pun menyadari bahwa mereka adalah Hantu yg sudah lama mati. Deni memiliki 2 teman hantu yg berasal dari Jawa yg bernama Inem dan Nonik dari Belanda yg bernama Alene Arabella Kerap di Panggil Ara . Mereka berdua sangat setia dengan Deni bahkan orang tua Deni pun enggak percaya dengan apa yg selalu di katakan Deni soal teman-teman nya dan apa yg selama ini Deni lihat (Hantu) sampai-sampai di sekolahnya Deni banyak di jauhin oleh teman-teman satu sekolahnya karena sering berkomunikasi sendiri, Tetapi Deni tidak berkecil hati dengan karena di jauhin teman-teman sekolah nya dia masih memiliki Inem , Ara dan Keluarga . Pada suatu malam Deni belajar karena besok nya si Deni akan melakukan Ujian Akhir Semester, Nah disaat Deni belajar pada pukul 19.00 si Deni merasakan sesuatu dari luar kamar nya / di halaman rumah , Akhirnya si Deni pun melihat ke arah jendela dan ternyata ada makhluk lain yg mau mengincar si Deni ntah dia mau melakukan apa Deni pun tidak tau , Deni pun tidak bisa memprediksinya dan Deni pun beranggapan itu hal yg biasa , Akhirnya Deni pun melanjutkan belajarnya nggak lama kemudian datanglah si Inem dan Ara , dan mereka pun menemani Deni belajar sampai berakhir belajar nya pukul 21.00 , bersiap-siaplah deni untuk tidur , disaat dia tidur Inem dan Ara lupa untuk menemani Deni akhirnya pada pukul 00.00 Deni di ganggu saat tidur nya dengan makhluk yg Deni lihat tadi , Deni pun merasa diikat dan gak bisa bergerak sedikit pun, yg makhluk itu inginkan dari Deni adalah raga nya tapi roh Deni pun menolak , dengan keadaan setengah sadar pun Deni berteriak memanggil Mama dan Papa nya disaat Deni berteriak tidak ada sedikit suara pun yg bisa di keluarkan dari mulutnya jadi orang tua Deni tidak mendengar apapun, akhirnya Deni dengan rasa sakit nya terus meneriakan dan memanggil Mama Papa nya, dan Sontak dalam hati Deni Berteriak memanggil Inem dan Ara BOOMMMM !!! Datanglah mereka berdua untuk menolong Deni, dan mereka pun sangat marah karena di dalam raga Deni ada makhluk aneh yg akan masuk tubuh Deni , ngga panjang lebar si Ara pun langsung menarik (dengan cara mereka) makhluk yg masuk dalam tubuh Deni, dengan mudah nya berhasil lah keluar makhluk itu dari tubuh Deni , tetapi kondisi Deni pun tidak sadarkan diri karena banyak energi yg di keluarkan oleh Deni , Inem dan Ara di tantang lah oleh makhluk tersebut karena mencampuri urusannya , dan mereka berdua menolak tantangan tersebut dan akhirnya makhluk itu menyerang Ara dengan tidak ragu-ragu dan si Ara pun berusaha mengelak serangan tersebut, mengenai karakter si Inem yg mudah tersulut emosi di balaslah serangan itu oleh Inem , tetapi makhluk itu mengelak serangan dari Inem langsung di balik serang oleh makhluk itu kenalah serangan itu ke Inem , Inem pun terluka parah, dan tak lama kemudian Ara pun tersulut emosinya mulailah Ara menyerang makhluk itu tetapi malah Ara sendiri yg terluka karena makhluk tersebut . Inem dan Ara pun melemah karena serangan dari makhluk itu akhirnya makhluk itu benar-benar ingin mengambil raga si Deni , Dengan keadaan Deni yg tidak sadarkan diri makhluk itu dengan leluasa mengambil raga Deni , disaat ingin memasuki raga Deni ada sesuatu yg menahan makhluk itu . Datanglah seorang pendekar yg misterius dan dia pun emang sudah lama menjaga Deni dari sejak dia kecil , dia pun ikut marah nggak panjang lebar karena basic nya dari seorang pendekar di hajar lah makhluk jahat itu sampai habis tak tersisa energi nya , dan makhluk itu gak bisa bergerak dan memohon ampun sama pendekar tersebut dan disuruh lah pergi makhluk jahat itu , dan akhirnya pergi menjauhlah makhluk jahat itu , lalu pendekar itu menyembuhkan Inem , Ara dan Deni mereka pun akhirnya kembali pulih dan sadar lalu pergilah pendekar itu .
Apakah Deni akan mengetahui siapa sebenarnya Pendekar itu ???
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Indigo
HorrorCerita ini diangkat dari kisah seorang anak kecil yang mempunyai keistimewaan dan bisa di bilang anugrah dari yang maha kuasa yang bisa disebut dengan INDIGO , tetapi dia baru mengetahui nya sejak dia duduk di kelas 3 SD dan dia mempunyai 2 sahabat...