42. percaya

3.4K 235 75
                                    

Gak nyangka pada masih mau baca hoho
Emang ramonlovers
Ter the best deh
👍👍

***

Mondy...
Dara hamil...

Ini maksudnya apa?

Rasa sesak tiba tiba menyekik tenggorokan Raya.

Apa yang terjadi?

Sementara Raya bergelut dengan pemikiranya, Mondy pun perlahan membuka matanya.

Bukan tanpa sebab. Melainkan Mondy merasa ada yang hilang dari dekapanya.

"Sayang ada apa?" Mondy perlahan beringsut duduk dan bergerak mendekati raya.

"Ada apa hmm?" Sebelah kepalanya ia senderkan di bahu Raya dengan manja.

Matanya perlahan mengintip ponsel yang seratus persen menarik fokus raya.

Mondy..
Dara hamil..

Deg!
Dengan gerakan cepat Mondy menarik kepalanya dan menegakkan posisi duduknya.

Ia merebut ponsel di tangan raya demi untuk mengulang apa yanh dia lihat.

"Dara ha..mil?" Rasanya seperti ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokanya.

Susab sekali mengulang kata itu.

"Kok bisa?" Ucap Mondy bermonolog.

Sementara Mondy belum menguasai diri dari keterkejutanya perlahan sesuatu menghantam tubuhnya.

"Astaga Raya!!" Pekiknya.

Mondy segera menangkup tubuh raya yang tergolek lemah.

Raya pingsan!!

Oh ya Allah apalagi ini?!

"Sayang? Sayang bangun..jangan bikin aku cemas?" Mondy berusaha membangunkan Raya sebisanya.

Namun nihil.

Ia kemudian mencari sesuatu di dalam laci.

Lalu ia mengoleskan wewangian di hidung raya.

"Raya please bangun sayang?" Lirih mondy sembari menepuk pelan pipi raya.

Perlahan mata indah itu terbuka.

"Kamu kenapa? Ada yang sakit? Bilang sama aku" ucap mondy sembari membelai wajah raya dengan ringan.

"Kamu yang kenapa kak.."
Raya membuang muka. Ia tak mau menatap wajah mondy yang membuatnya sakit.

Mondy bingung. Istrinya kenapa tiba tiba seperti ini?

Tapi kemudian mondy menemukan sebuah titik terang.

"Astaga...kamu kira aku yang hamilin Dara?" Tebak mondy dan itu sukses membuat air mata raya jatuh.

"Aku gak bakal ngelakuin hal sehina itu sayang. Percayalah.." mondy mengusap rambut raya.

"Aku gak pernah sekalipun nyentuh dara. Aku bersumpah demi kamu dan calon anak kita.."

Aku Cinta Kamu  (ramonstory)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang