Part 7: Dijodohin?!

194 13 0
                                    

Hyunjee pov

Sekarang gue ada di rumah, lagi nobar sama bang ubin di kamar gue. Mommy belum pulang dari pulang sekolah tadi, sampe sore ini. Entah kemana, mommy cuma bilang kalo ada urusan.

Mommy udah tau masalah gue di sekolah tadi, bu Jisoo yang ngasih tau. Kalo ga dikasih tau ga bakal tau, because tadi mommy ada acara di SMA lain.

Bang ubin sih taunya pas gue pulang tadi, dia sempet marah. Soalnya dia khawatir banget sama gue, tapi gue udah jelasin semua.

"Dek lu dicariin sama Yoyo nih!" Kata bang ubin sambil ngeliat layar hp nya.

"Mana??" Gue pun mengedarkan pandangan gue di kamar gue.

"Elah si bantet, ini nih di chat!" Jawab bang ubin.

"Yaelah" Gue pun kembali ngeliat film yang ada di laptop gue.

"Biasalah...cecan mah pens nya banyak" Lanjut gue.

"Dih pede banget lu tet!" Bales bang ubin sambil jitak kepala gue.

"Awh...sakit njir!" Pekik gue.

"Eh maap maap, lupa gue" Kata bang ubin sambil cengengesan dan ngusap ujung kepala gue.

"Hilih" Gue pun ngelempar bantal ke mukanya si ubin.

"Dek??" Tiba-tiba mommy masuk kamar gue.

"Eh mommy udah pulang" Kata bang ubin.

"Apa mom??" Jawab gue.

"Nanti ikut mommy ya?" Ajak mommy.

"Kemana mom?" Tanya gue.

"Ketemu temennya mommy" Jawab mommy sambil senyum-senyum.

"Gamau ah, nih bang ubin aja!" Tolak gue.

"Dih...kok gue?? Masak gue ngerumpi sama ibu-ibu?" Tolak bang ubin juga.

"Enggak, mommy maunya sama Hyunjee!" Pintah mommy.

"Aaah moom!" Rengek gue.

"Pokoknya ntar malem kamu harus dandan yang cantik juga dan mommy nggak menerima penolakan" Pintah mommy.

"Hmm_-" Cuma gue bales dengan berdehem doang.

Setelah itu mommy langsung keluar kamar ninggalin gue sama bang ubin.

Hayo ngapain hayoo*plak*

"Cieee dandan" Goda bang ubin.

"Dih kagak ye, siapa juga yang mau dandan bangsul!" Bales gue sambil lanjut ngeliat film.

"Eh geserin bantet, gue ga keliatan!" Kata bang ubin.

"Nih" Kata gue sambil nggeserin laptop ke arah bang ubin sedikit.

"Nah gitu dong" Kata bang ubin.

*

*

*

Sekarang gue baru aja selesai mandi and sholat maghrib.

Nyatanya alim akutuh...

wleek

Gue lagi sibuk nyari baju buat ntar. Ya, tadi mommy obrak-abrik gue soal yang mau ketemuan sama temennya mommy. Mommy bilang gue harus berpakaian feminim, minimal ada unsur kefeminimannya.

"Duh, mau kluar aja ribetnya minta ampun!" Gerutu gue sambil ngacak-ngacak lemari.

Beberapa menit kemudian gue pun turun soalnya mommy udah treak-treak kaya orang kemalingan.

Dijodohin With My Teacher  ♡OSH♡ [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang