30

2K 171 4
                                    

Tahu-laah, masa-masa setelah PAT itu surga banget. Dapat uang jajan tanpa harus bertemu pelajaran sekolah. Siapa yang gak suka coba?

Gue gak dapat remedial apapun karena semua guru sepakat untuk gak membuat remedial. Lagi tumben guru ngerti perasaan muridnya?

Sekarang gue lagi nemenin Momo di kelas yang lagi nulis catatan matematika yang bakal dikumpul hari ini buat nambahin nilai. Kata pak zam, nilai kita semua gak ada yang besar tapi gak jeblok-jeblok juga, intinya aman. Jadi pak zam cuma nyuruh ngumpulin catatan aja buat nambah-nambah nilai.

"Hahhh selesai" Momo mengangkat kedua tangannya selebrasi. Dari semua anak emang Momo yang paling malas nyatet.

"Udah mo? Kumpulin sana di meja guru" Suruh gue, momo nurut dan naruh buku matematika nya di meja guru. Biar guanlin yang setor ke pak Zam.

"Jin ngantin yuk, laper" Kata momo.

Gue ikutan berdiri dan nyamperin dia, "Yuk"

Lorong kelas sebelas ramai seperti biasanya. Ada yang lagi pacaran, yang sekedar main hp, ada yang nge gosip bareng geng-nya, dan macam lainnya. Gue gak liat jaemin dari tadi, kita berangkat bareng tapi jaemin pergi entah kemana. Renjun sama jeno juga tiba-tiba gak ada.

Kantin penuh banget hari ini, gue sama momo mengedarkan pandangan mencari tempat kosong. Gue nunjuk pojok belakang dekat baso tahu mas eco, "Mo, disana"

Momo ngikutin tangan gue dan kita jalan kesana, di stan mas eco rame banget buset gara-gara ada menu baru.

"Makan apa nih, Jin?" Tanya Momo.

Gue ngedarin pandangan, "samain aja deh sama lo"

Momo ngangguk dan pergi buat mesenin gue makan, sama dia juga sih. Gue iseng-iseng gitu liat-liat instagram yang udah terbengkalai banget kayaknya. Buset emang anak sma jaman sekarang banyak yang bikin akun gosip sama lambe turah.

Bahkan ada akun gosip yang gue pengen muntah ngebaca dn nya

Gosipseputarsmatunasbangsa

Entah lah gue gak tau adminnya siapa, yang jelas gua liat postingannya cuma gibahin orang, apalagi kelas 12. Gue juga sempat dapat ss an dari momo yang kalau berita gue pacaran sama jaemin sampai di posting. Gila emang itu stalker garis keras adminnya. Gue makin scroll kebawah, isi akunnya emang bener bikin dosa. Hampir semua rumor yang pernah ada di sekolah ada disini.

Gue menyudahi acara nge-stalk akun gosip dan beralih ke akun gue sendiri. Bener-bener gak ke urus. Nama dn gua bahkan gak masuk akal banget.

Nama gue itu Lee Sejin.

Tapi nama dn instagram gue adalah sj_lea.

Itu adalah ketidak sengajaan, gue sebenernya mau ngetik sj_lee. Tapi waktu itu jempol gue gendutan sampe bisa typo sejauh itu. Dulu, followers instagram gue cuma sekitar 400-500 sebelum pernah posting foto abang atau sekedar bikin snapgram. Tapi suatu saat, gue pernah snapgram-in abang lagi makan, dan dalam dua hari followers gue naek jadi 2-3 ribu. Gila emang, abang gue gitu-gitu fans nya banyak banget kayak pasir di pantai.

Jaemin mah jangan ditanya, followers instagramnya nyampe 20k, apalagi Jeno yang doyannya endorse-an mulu. Heran padahal jeno kalo selfie tuh gak bagus-bagus banget tapi yang nge like banyak banget buset.

Semakin gue lama main hp, semakin gak sadar kalau momo mesenin gue Mie ayam sama es teh manis. "Tumben lo buka-buka instagram" kata momo.

Gue mengambil mangkuk mie ayam dan mulai nambahin saus kecap segala macam, "Udah lama banget gak gue buka sih, tapi notif gak ada yang jebol"

Secretly Married❌ Na Jaemin [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang