Blurb + Trailer

9.8K 213 8
                                    

Hanya sebuah fiktif belakang tinggalkan jika mengganggu mu hingga melalaikan urusan akhirat mu.


****

Tak perlu risau jika masih sendiri cukup percaya jika jodoh tak akan tertukar. Jodoh akan datang dengan sendirinya hanya saja mungkin datang terlambat karena tersesat atau harus bertemu dulu dengan yang lain sebelum menemukan yang tepat.

Kisah tentang insan yang memiliki impian untuk bersama tapi terhalang oleh takdir-Nya.

Semua sudah tertulis di lauhul mahfudz termasuk pasangan jadi tak perlu khawatir apapun yang terjadi. Tidak ada kebetulan di dunia ini semua nya sudah digariskan oleh takdir sang pencipta.

Wildan dan Fasha mereka saling mencintai tapi sayang ada sebuah tembok besar yang menghalangi mereka untuk bersatu. Perbedaan agama membuat mereka tak bisa berkutik saat orang tua Wildan memutuskan untuk menjodohkannya. Fasha yang terlalu menurut dengan orang tua nya untuk tidak pindah agama dan Wildan dengan tegas tidak akan mengorbankan agamanya demi cinta.

Sedangkan Genta dan Dina tak ada alasan untuk mereka tidak bersama restu sudah didapat hanya saja Genta yang belum siap untuk menikah.
Berulang kali Dina meyakinkan Genta untuk menikahinya tapi sesering itu juga Genta beralasan jika dia belum siap, ada banyak hal yang menjadi alasan nya menunda pernikahan dengan Dina dan membuat dia menyesali keputusannya.

Takdir memang tidak bisa ditebak, Wildan justru menikah dengan Dina.
Mereka di satukan oleh ikatan pernikahan yang sama sekali tidak pernah di impikan sebelum nya.

Wildan sebagai Kapten di beri tugas untuk menjaga perbatasan. Dan siapa sangka ternyata Fasha juga bertugas sebagai relawan di tempat yang sama, yang lebih mengejutkan lagi ternyata Fasha sudah menjadi mualaf dan memakai hijab.

Kemunculan Zen sahabat Dina juga turut andil dalam ujian cinta Wildan dan Dina. Zen yang selalu hadir di samping Dina saat Dina kesepian karena tidak ada kabar dari Wildan.

Jika dulu cinta Fasha dan Wildan terhalang perbedaan agama lantas setelah agama mereka sama akankah mereka bersatu.

Yang spesial akan kalah dengan yang selalu ada ungkapan itu rasanya pantas untuk Dina Zen dan Wildan.

Apa yang akan Wildan lakukan memilih Fasha yang sekarang tak ada lagi rintangan untuk bersama atau tetap setia kepada Dina istrinya.


***

Nyatanya tidak semua masalah bisa di selesaikan dengan cinta. Hingga kita mengakhiri kisah kita di tengah jalan. Aku hanya berdoa agar hati mu segera menemukan pemilik yang sebenarnya.
_Wildan Idyzraf Nareswara

Kembali bertemu dengan mu sama sekali tidak pernah terlintas dalam angan ku, Tapi hidup bersamamu adalah kebahagian terbesarku.
_Ardina Shaqueena Artanabil

Cinta ituuu ikhlas. Iya ikhlas dengan apapun pilihan dia untuk kebahagian nya meskipun bukan aku di samping nya.
_Fasha Auristela Arfadea

Hadir nya cinta itu tidak bisa di tawar. Aku dan dia sudah bersahabat sejak kecil tapi cinta itu baru datang saat kita mencari pengisi hati yang baru setelah di tinggal kan.
_Arkan Akhtar Angga

Awal nya aku memang ragu untuk hidup bersamamu tapi setelah di jalani ternyata sungguh diluar ekspetasi. Cinta hadir karena terbiasa aku percaya itu.
_Genta Valda Arsenio

Tak peduli awal mula hubungan kita seperti apa, yang jelas aku hanya ingin kamu yang menjadi pelengkap hidupku.
_Nadin Naifa Fathiyya

Cinta ituuu tak harus memiliki. Cukup melihat nya bahagia dan tertawa itu sudah cukup meskipun hatiku terluka.
_Zenandra Rafiq Alfarescha

Cinta itu merubah segala nya. Dia yang mampu membuka hati ku padahal aku sudah dengan sangat rapat menutup nya.
_Hilya Nessa Ayunindia

Jangan lupa membaca Al-Qur'an

Nb. Cerita ini udah di revisi 3 kali jadi komen nya tidak sesuai dengan bab yang di bahas

570


Ini trailer nya ya kalok yang lebih detail nya di akhir cerita lebih lengkap dan lebih rinci di jelasin alur cerita nya. Cuman sekedar buat gambaran aja sih di cerita ini. Jadi kalok tidak sesuai harap maklum, setiap orang punya imajinasi masing masin.

Nb. Saat memutar vidio volume lebih baik di full kan.

Nareswara  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang