My Other Half

1.1K 132 15
                                    

Mark

.

.

.

Mark adalah sosok yang luar biasa. Senior junior bahkan staff memuji perilaku, sifat, dan karakter kepribadian lelaki Kanada tersebut. Banyak orang menyukai dan mencintai Mark. Bahkan Mark lebih terkenal daripada member Dream yang lain.

Bagi perusahaan Mark mungkin adalah masa depan yang sangat menjanjikan. The next Jung Yunho atau Choi Siwon atau Choi Minho maupun Kim Suho. Dari sekian banyak anggota NCT, Mark salah satu yang paling bersinar.

Mark bahkan mendapat gelar Pro-Debute di NCT bahkan di SM. Karena dia mengisi posisi di semua sub unit NCT sejauh ini. Jadi sangat wajar jika Mark begitu terkenal.

Meskipun begitu, Mark merupakan sosok yang luwes, bijaksana, tidak sombong, baik budi, terkadang terlalu lugu dan lucu, di saat yang lain ia menjadi gampang gugup dan tidak jarang bertindak ceroboh.

Sungguh, Mark itu loveable, sangat mudah untuk disukai, dicintai, disayangi.

Terlebih ia juga tanpan dan cerdas. Pekerja keras dan penyayang. Tidak ada alasan untuk tidak menyukai Mark.

.

.

.

Haechan pertama sekali bertemu Mark pada Tahun 2013. Kesan pertamanya, Mark orang yang pendiam tapi keren. Haechan tidak pernah menduga akan debut dan berada di satu unit yang sama dengan Mark.

Mark orang pertama yang menyapa Haechan. Mereka bahkan langsung berkolaborasi di ruang latihan. Mereka bercanda, bermain, bersenang-senang, bahkan bertengkar bersama.

Di awal kemunculan mereka sebagai Rookies, kedekatan Haechan dan Mark sudah tergambarkan dengan baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di awal kemunculan mereka sebagai Rookies, kedekatan Haechan dan Mark sudah tergambarkan dengan baik.

Di mata penggemarnya, keduanya bersahabat baik meski terkadang nereka bertengkar dengan cukup baik juga hehe.

Sebagaimana Mark telah terbiasa dengan Haechan, begitupun Haechan.

Jika Mark acap kali sering menyebut nama Haechan dalam segala hal yang ia lakukan. Seperti ketika ia akan memakan sesuatu, mencoba pakaian baru yang akan dibelinya, menulis sebuah lagi, bermain game, menari, apapun.

Mungkin bagi Mark, Haechan adalah sosok yang menggemaskan, adik yang ia sayangi, teman bermain, bahkan rival dalam bermain game.

Tapi Haechan juga inspirasi. Haechan itu penyemangat. Haechan adalah energi. Haechan adalah FullSun.

.

.

.

Mark lebih tua dari Haechan. Mungkin karena itu Mark selalu memperlakukannya dengan begitu baik. Haechan adalah adik kecil bagi Mark.

Sementara bagi Haechan, Mark adalah seorang kakak yang begitu ia inginkan. Di keluarganya Haechan merupakan anak pertama dengan tiga orang adik kecil.

My Other HalfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang