3}.Daftar Sekolah

18 5 2
                                    

Dua hari setelah acara perpisahan disekolah. Keyra dan ketiga sahabatnya pergi untuk mendaftarkan diri kesekolah baru mereka masing-masing, yaitu Keyra dan Naura daftar diSMK TARUNA dengan jurusan yang sudah mereka tentukan yaitu perikanan.

Sedangkan Melsya dan Rani beserta Melodi salah satu sahabat Keyra juga daftar diSMK MERAH PUTIH dengan jurusan perkantoran.

"Ra, aku udah gak sabar deh mau belajar tentang perikanan, pasti seru." ucap Naura semangat.

"Iya Nau, aku juga, apalagi potensi ikan di indonesia masih kurang, peluang besar banget kan buat anak-anak perikanan buka usaha ikan sendiri." balas Keyra.

"Kamu bener, aku pengen semua orang tahu kalau anak perikanan juga bisa sukses." ucap Naura.

"Aku juga mau ngebuktiin, kalau penghasilan para pembisnis ikan bisa menyaingi para pekerja kantoran ya gak?." ucap Keyra.

"Pasti dong"

"Ya udah kuy lah nanti telat lagi daftarnya"

"Yuk"

Mereka sampai didepan sekolah mereka yang akan mereka datangi setiap hari nantinya. Sudah banyak anak-anak dari sekolah lain yang ingin daftar juga. Mereka bergegas menuju ruang pendaftaran.

Saat sedang berjalan tiba-tiba ada yang menabrak bahu Keyra.

"Awss.." rintih Keyra.

"Eh maaf-maaf aku gak senga...ja, loh Keyra??." ucap laki-laki yang menabraknya.

Keyra menoleh saat laki-laki itu menyebut namanya dan betapa terkejutnya Keyra ternyata laki-laki itu adalah Rafael.

"Rafael." gumam Keyra tapi masih bisa didengar oleh Rafael.

"Kamu daftar kesini juga Ra??." tanya Rafael.

"Hah.?!, a..iya aku sama Naura daftar kesini, kamu?." balas Keyra.

"Aku juga sama daftar disini bareng sama Nico juga kok." ucap Rafael.

"HAH?!! Nico juga.?!!." teriak Naura refleks.

Keyra langsung menutup mulut Naura.

"Jangan teriak-teriak malu Nau dilihat orang.!." ucap Keyla dan melepaskan tangannya dari mulut Naura.

"Maaf kaget aku teh, lagian ngapain sih kalian berudua teh pake sekolah disini juga.!!." ucap Naura kesal.

"Ya mana aku tau kalian mau sekolah disini, emang udah jodoh kali." ucap Rafael tersenyum.

"Dihh.., gak ada sejarahnya ya kita balikan sama mantan.!!, yuk Ra kita daftar nanti telat lagi." ucap Naura ketus lalu menarik Keyra pergi dari sana dan meninggalkan Rafael sendiri.

Tidak lama datang Nico dari arah belakang.

"Woy kenapa kamu bengong aja.?!." ucap Nico menepuk pundak Rafael.

Rafael menoleh. "Keyra sama Naura juga sekolah disini Nic." balas Rafael.

"Anjir.., kesempatan atuh buat aku deketin Naura lagi." ucap Nico senang.

Rafael menggeplak kepala Nico.

"Gak usah seneng dulu, tadi Naura bilang katanya gak ada sejarahnya dia balikan sama mantan." ucap Rafael menirukan kata-kata Naura.

"Ya elah kedepannya kan kita gak ada yang tau atuh." ucap Nico sombong lalu berlalu pergi.

"Dih tungguin atuh." ucap Rafael lalu berlari menyusul Nico.

🌷🌷🌷🌷

Selesai mendaftarkan diri sebagai murid baru mereka memutuskan berkeliling terlebih dahulu untuk melihat sekolah baru yang akan mereka tempati.

PerikananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang