seven

185 15 2
                                    


CHANYEOL!!!!

Jennie Prov

Lalu tante yoona dan mami pamit sama gue ke wc ktanya.

Setelah tu gue ngedekatin si chanyeol dan gue mau nanya kenapa dia bisa ada di sini

"Lah ngapain lo kesini?"tanya gue
"Ya gue ikut makan malam lah sama nyokap bokap gue, dan lu ngapain di sini juga!"ucap chanyeol dengan tenang.

"ya gue ikut juga makan malam mami sama papi gue dan temannya lah"kata gue nggak kalah sengit
"sama gue juga,bokap gue katanya mau makan malam juga sama temannya"ucap chanyeol.
"Atau jangan" lo ngikutin gue ya dari belakang karna lo tau ada gue disini ya kan?"timpal chanyeol.
"Ya elah geer kali lo nya masa iya seorang jennie ngikutin orang yang belagu kayak lo,
ihh ga elit dehh"balas jennie.

Lalu terjadilah keributan antara chanyeol dan jennie.

Lalu tante yoona datang sama mami gue dari toilet buat misahin gue sama chanyeol yang tadinya berantem.

"eh kalian berdua ngapain bertengkar disini sih malu tau di liatin banyak orang"ucap mami.
"iya betul tuh,ngapain sih kalian pake acara bertengkar segala sih di sini"ucap tante yoona.
"Itu tuh mi,ni cowok belagu kali masa iya jennie di bilang ngikutin dia dari belakang yang jelas aku dari tadi disini"kata jennie kesel.
"udah nyampe kamunya nak?"ucap tante yoona kembali.
"udah bun"kata chanyeol.
"kok nggak duduk sih,ngpain kamu berdiri kyak gitu"ucap tante yoona
"Itu tuh bun ada cewek rese yang cari gara-gara sama yeolli bun"ucap chanyeol.
"Ya udah kalian jangan berantem lagi,baikan gih gak baik berantem terus ntar jodoh loh" bercanda tante yoona ke anaknya dengan mengedipkan matanya sebelah.
"Ihh apaan sih bun aku ga mau berjodoh sama tuh cewek tengil"kata chanyeol dengan tampangnya yang dingin.
"Idihh ogahh banget gue sama lu ihh jijik oekkk pengen muntah gue,yang ada kalau gue berjodoh sama lu hidup gue ga bahagia kali

eh chanyeol ya"kata mami gue.
"iya tan"ucap chanyeol.
"Kamu gimana sekolahnya lancar nggak?,oh iya kamu satu sekolah kan sama Jennie?" Kata mami gue.
"Aman kok tan,Hehehe iya tan kok tau",ucap Chanyeol sok akrab.
"Tuh orang Napa sih sok akrab gitu sama nyokap gue",ucap Jennie males.

Lalu mami gue nanya lagi tuh ke si ceye.
" sekelas ga sama Jennie, terus Jennie orang nya kayak apa di kelas",kata mami gue.
"Dengan semangat tu orang cerita in gimana kelakuan gue disekolah sumpah mampus gue ntar di omeli lagi deh sama mami bisa-bisa panas nih kuping dengernya",ngupat gue dalam hati.

"Sebenarnya Jennie itu di sekolah orangnya.....
Belum selesai Chanyeol ngomong dia udah diseret Jennie keluar dari ruangan itu dengan tampang kesal.





TBC
Vote and comen


Gimana penasaran ga kalian sama kelanjutannya?,kalau iya jangan lupa vote yah biar author nya cepat update

~salam manjah dari Chanyeol✨

Bad Girl - KjnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang