hari ini,hari rabu.hari dimana aku dan teman teman ku resmi menjadi murid baru di harapan bunda vocational high school,salah satu sekolah terletak di jakarta.
saat kami sedang bercengkrama,masuklah keruangan kami 3 orang menggunakan almamater osis.
"selamat siang dik, kami disini mau memberikan kalian pengarahan tentang ekstrakulikuler yang berada di sma kita ini"ucap salah satu kakak osis mengawali pembicaraan.
tapi pandangan ku hanya tertuju kepada salah satu laki-laki di pojok kiri yang sedari tadi asik bermain ponsel.dia,dia sangat manis dengan tubuhnya yang tinggi tetapi kurus. Dia sangat tampan dengan gigitan pada bibir bawahnya.dia bahkan tidak perlu repot repot untuk mencari perhatian kepada adik adik junior nya karena tanpa melakukan itupun dia sudah mendapatkan nya dengan tidak sengaja.
"ca?chaca tertarik pilih apa? "ucap kakak osis yang ku ketahui namanya Anggun.
Ohiya, perkenalkan nama ku chantika valentina berld. Biasa dipanggil cha."aku tertarik ikut pramuka,dance ka"jawab ku
"oke"kata ka anggun sembari tersenyum dan pergi ke teman ku.
ku dengan sayup sayup banyak sekali teman teman ku yang tertarik ikut renang, silat, cheers, pmr, kir.
kembali aku mengamati nya yang sedang bercengkrama dengan teman yang merupakan kakak tingkat ku yang bernama juni.
aku sempat mendengar ka juni menyebut kata 'put'
aku menebak nebak namanya adalah putra karena tidak mungkin namanya putri apalagi semaput, dan semoga saja benar.
"cha?ngeliatin ka putra mulu lo. Suka? "kata teman ku yang bernama april.
"hah? apansi, ku cuman penasaran aja. Kok dia baru keliatan? Terus namanya putra? Kata ku sembari menengok ke arah april "kelas berapa"lanjutku,tanpa sadar.
"cie kepo"ledek april."dia itu namanya ka putra ,putra akbar. Kelas 11 ips 2 dia jarang keliatan soalnya dia tuh sebenernya paling males sama acara mpls beginian"jelas april sembari mata nya terus melirik ku.
"kok kam"omongan ku terputus karna april melanjutkan berbicara "stop, lo pasti pengen nanya gini kok kamu bisa tau banyak pril? Iyakan? Hahaha"cerca april sambil terus mencubiti pipi ku.
"siapa yang gatau ka putra si cha, wakil ketua osis. Dingin, cuek, banyak fans nya. Temen sekelasnya tuh cecan cecan semua tapi dia gapernah mau pacarin atau milih salah satu bahkan anak ipa semua suka sama dia tapi.dia tuh special, beda dari yang lain"kata april.
"berharap dia mau sama cha? ah gamungkin lah. Secara dibandingin semua temen temen nya cha tuh gak ada apa nya. bagaikan triplek diantara 2 gunung bromo." batin chaca.
"ohiya, buat yang mau ikut pramuka bisa ikut putra sekarang ya. Terimakasih"kata ka anggun mengakhiri
"what? Berarti cha bisa liat dia dari deket? aduh yalah gusti deg deg an macam apa ini"batin chaca sambil berjalan mengikuti ka putra bersama 3orang teman ku yang lain.
Ternyata ka putra membawa kami ke ruangan bpbk, yang katanya biasa dipakai jika ada rapat tertentu antar siswa.
aku pun memutuskan duduk di kursi paling pinggir pojok karena dekat dengan Pendingin ruangan, dan ternyata ka putra duduk disamping ku yang artinya menghadap ke teman teman ku yang lain.
"astaga, parfum nya.. "gumam chaca
"hem, gue gapake basabasi nih ya. Mau nanya emang di SMP udah ikut pramuka atau belom? Tanya putra dengan to the point namun tidak ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUM
Genç KurguMari kuajak kamu melintasi waktu, menyambut arunika hingga swastamita tiba. Menghabiskan hari dengan bahagia dan senja sebagai saksi bisunya. Mari kuajak kamu melintasi waktu, menyambut arunika hingga swastamita tiba. Bercengkrama tentang hari-ha...