12agustus2015

17 4 0
                                    

setelah berminggu minggu berlalu mereka lalui, mereka pun menjadi semakin dekat,terutama pada saat ada ekstra pramuka.

Ditambah lagi sekolah harapan bunda akan mengadakan jambore antar cabang sekolah di seluruh Indonesia,jadi mereka semakin sering bertemu dan berkomunikasi karena pelatihan tersebut.

(jambore adalah salah satu kegiatan ke pramukaan yang nanti dimana akan terjadi acara camping).

Siang hari, 12 agustus 2015.

Saat ini semua siswa yang terdiri dari 10 perempuan dan 10 lakilaki berkumpul siang ini dilapangan.mereka adalah 20siswasiwi yang akan mewakili acara kepramukaan pada tanggal 2 september 2015.

hampir setiap hari mereka berlatih berbagai macam seperti cara membuat phionering, pagar, tenda, lomba morse, sandi kotak,semaphore ,pbb danlainlain. yang hanya dimengerti anak pramuka.

chaca pun yang kebagian lomba morse karena memang itu kegemaran nya ,hari ini belajar bersama 3kakak tingkatnya.
disini setiap lomba mendapat perwakilan 2 lakilaki dan 2perempuan.lomba morse pun diwakili oleh chaca sendiri dan kakak tingkat nya yang bernama yuni, putra dan anton.

Semesta memang gemar bermain main bukan? 2 pasang ini terus saja dipertemukan dengan berbagai cara. entah ini memang doa dari keduanya atau salah satu pihak saja, tapi semesta bermain main dengan cara mengabulkan nya.

"put,bantu in gue ngafal dong"pinta kak yuni

"iya, mana sini.deketan"balas putra

"cie ilah, lengket terus aja lo berdua"ledek teman putra yang bernama juna.

"kenapa hati cha sakit ya? Cemburu? Yaelah ka put emang deket sama siapa aja, cha gaboleh baperan dong sama sikap dia yang kemarinkemarin.apapun yang terjadi kita emang gabisa bersama"chaca terus membatin

"bebeb, sayang bengong aja"ledek kak tio,yang kata teman teman nya memang suka sama chaca.

"bebeb gue tuh, enak aja lo ya"timpal teman nya lagi yang kalau tidak salah namanya axel.

"bebeb emesh bapak si chaca mah kalian ini"saut bapak pembimbing kami.

"si bapak inget umur, inget cucu"ledek chaca.

ohiya, chaca itu anak yang periang, sangat gemar bersosialisasi. Bisa dibilang hampir semua orang mengenal dia, dia pun sangat suka bercanda dengan siapapun tidak suka bertutur kaku, tapi entah kenapa jika dengan putra semua menjadi berbeda.

"Hahahaha hayo loh pak, tuh kata chaca inget umur"timpal tio. Dan semua pun tertawa.

Chaca pun duduk menyendiri dibawah pohon mangga di sekolahnya,disaat saat seperti ini ia hanya butuh sendiri,mengobati hati nya sendiri.

"hey, bengong aja.bengong mulu udah pendek makin pendek nanti loh dek"ledek putra yang entah sejak kapan sudah duduk disamping chaca

"hahaha, enak aja aku gak pendek kakak aja yang ketinggian"sahut chaca dengan tangan yang sibuk membolak balik buku.

"makannya waktu bayi tu minum nya susu jangan kopi. liat tu tinggi engga item iya.hahahahha"putra tertawa keras

"heh, ledek aja aku terus. Dasar tiang listrik"kesal cha sambil memukul lengan nya

"pendek pendek hahaha"sahutnya sembari mengacak rambut chaca.

"tuhkan rahim gue bergetar lagi"batin chaca

"eh cha?,temenin gue yuk? "tanya nya

"hem? Kemana? "

"ke jatinegara, buat beli tongkat lomba. mau gak? "putra kembali bertanya dengan kaki yang terus menendang batu.

"kenapa harus cha kak?" Pancing cha

"karna kalo gue ajak cewek yang lain, takut mereka diculik. Kalo lo kan gamungkin ada yang minat hahahaha"tawa nya lagi.

"sumpah kaput jahat banget sumpah, gaabis pikir. padahal temen kaput aja suka sama cha semua"ambek chaca sambil memajukan bibirnya dan membuang pandangan kearah lain

"bercanda bocil, mau gak ni? "tanya putra sembari terkekeh pelan

"hem"

"terpaksa ga? "

"dikit"

"yaudah deh gausah"

"eh engga engga, ga terpaksa"spontan chaca dengan semangat

"hah, iyaiya selow.ngegas banget kamu nak hahahha,yaudah nanti gue chat ya cil"jawab putra sambil mulai membuka buka buku.

"serah ka put, cha laper. Gerah dideket ka put mulu. nyebelin. Bye"bales chaca sambil berjalan menghentak hentak kan kaki.

"chaca mau seneng, tapi chaca takut kalo chaca senang kesenangan itu akan menjadi petaka di kemudian hari"batin cha

"gue harap gue dan lo samasama tidak salah mengartikan, cha. "batin putra



***
Hai semuaaa! Sudah selesai cerita pada bab ini. kirakira gimana kelanjutan kisah lama mereka ya?
Ohya,untuk visual aku tidak mau menentukan apalagi memberi contoh ya. kalian mungkin bisa berkhayal dengan wajah kalian dan pasangan masing masing ya guys.

Salam hangat, xx.











DUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang