Waktu..
karena engkau aku sadar
Karena engkau aku terluka
Karena engkau aku tau arti penyesalan
Waktu...
Aku tau kau tak akan pernah bisa berputar kembali
Tapi, apakah waktu bisa merubah segala nya?
Merubah rasa ini, rasa yang pernah ada antara aku dan kamu
🕛🕛
Kita di pertemukan oleh detik, perkenalkan oleh menit, di satukan oleh jam, berakhir dengan waktu yang salah.
Waktu mengapa kau telah mempertemukan ku dengan dia, mengapa kau telah memberi celah kedekatan ku dengan dia, mengapa kau telah memberi kenangan dengan berjalan nya jarum jam apakah kamu tau waktu hati ini terlalu sakit setelah dia pergi, iya pergi...
Pergi dari hidup ini dan dia hanya meninggalkan kenangan. Kenangan yang terlalu sakit bagi ku untuk mengingat nya.Waktu kau telah berlalu tetapi mengapa kenangan nya tidak berlalu juga dengan mu, kenapa kenangan nya masih ada di memori ku.
Waktu jika dia sudah pergi tolong hilangkan kenangan ku dengan nya di memori ku, aku terlalu lelah mengingat nya, aku terlalu sakit mengenang nya.Jika mencintai mu butuh waktu perdetik maka melupakan mu butuh waktu per-abad.
Hidup ini terlalu kejam jika mengingat kejadian yang sudah berlalu yang tidak akan pernah bisa kembali.
Jika aku menyesal mengakhiri semua nya maka aku terlalu bodoh untuk mencintai nya.
_
Melupakan mu adalah keharusan bagi ku demi kebaikan hati ku
Tuhan izinkan aku untuk melupakan nya, bantu aku untuk menghilangkan rasa ini, rasa yang pernah ada antara aku dengan dia.Jika melupakan mu membutuhkan waktu maka sampai kapan aku menunggu waktu itu, waktu dimana aku sudah melupakan mu
Aku sudah terlalu lelah dengan semua ini lelah dengan hati yang terus mengagumi mu, lelah dengan harapan harapan palsu, lelah dengan hati ini yang masih menyimpan rasa.Kuharap waktu akan mengerti tentang perasaan ku, perasaan hati kecilku yang mengharapkan kehadiran mu.
Ds.rahma
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTARAN WAKTU
RomanceWaktu.. karena engkau aku sadar Karena engkau aku terluka Karena engkau aku tau arti penyesalan Waktu... Aku tau kau tak akan pernah bisa berputar kembali Tapi, apakah waktu bisa merubah segala nya? Merubah rasa ini, rasa yang pernah ada antara aku...