Chapter one

10 2 0
                                    

Tokoh

~KIM NAMJOON ( RM )
~KIM SEOK JIN ( JIN )
~MIN YOONGI ( SUGA )
~JUNG HOSEOK ( JH )
~PARK JIMIN ( JM )
~KIM TAEHYUNG ( V )
~JEON JEONG GUK ( JK )
~JUNG HYUN YOO ( HY )
~JUNG LEAH ( LA )
~KIM RAINA ( RA )
~LEE QIAU ( QA )

📘Happy Reading📘
.
.
.
.
.

Seorang yeoja mengerjapkan matanya,menyesuaikan cahaya yang mulai masuk keretinanya. Ia mulai mengedarkan pandangannya yang ia pun merasa asing dengan tempat ia berada sekarang. Ia mencoba bergerak tapi tak bisa karena tangannya yang terikat.

CLEK
.
.
.
.

Tiba-tiba pintu terbuka menampakkan seorang namja dengan senyuman yang ia pancarkan di raut wajahnya.

"Kau sudah sadar Hyun-ku sayang?".

"Oppa JIMIN?!"jawab HY tidak percaya.
"Iya,ini aku Oppa-mu. PARK JIMIN"jawab JM dengan entengnya.

"JM kumohon lepaskan aku,aku ingin pulang"ronta HY.

JM perlahan berjalan mendekat dan saat tiba didepan HY,dengan pelan ia mengusap pipi HY dengan lembut.

"HY-ku sayang,akhirnya kita bisa bersama. Kenapa kau ingin pulang setelah aku bersusah payah membawamu kesini"kata JM yang mulai kesal.

"JM.... Tolong lepaskan ikatanku,aku ingin pulang.... Aku.... Ingin.... Pulang...."ronta HY yang mulai ketakutan.

"Kalau aku melepaskan ikatannya,apakah kau akan pulang dan menikah dengan namja itu?"tanya JM.

"JM,kenap kau begini. Aku akan menikah dengan Hyung-mu,bukan orang lain. Jadi....kumohon lrpaskan aku...."rintih HY.

JM tersenyum sinis.

"Melepaskanmu dan membiarkanmu menikah dengan orang lain,tidak akan pernah"

"Walaupun itu dengan Hyung-ku sendiri ataupun dengan namja lain,aku tidak akan membiarkannya terjadi. Kau hanya MILIKKU,dengar HY. Kau hanya boleh menjadi MILIKKU,PARK JIMIN".tukas JM.

HY menggeleng pelan,JM yang ada dihadapannya sekarang bukanlah JM yang ia kenal. JM yang ia kenal adalah sosok baik dan ramah padanya. Dia tak menyangka kalau JM bisa berbuat seperti ini padanya.

"JM....kumohon lepaskan aku....tanganku mulai sakit...HIKS"isak HY.

JM yang melihat HY menangis mulai lunak. Ia sebenarnya tidak tega mengikat HY seperti ini. Perlahan ia menangkup wajah HY dan mengusap air matanya.

HY,jangan menangis. Aku akan melepaskan ikatannya."

Saat semua ikatannya terlepas,HY langsung mendorong JM dan berlari menuju pintu rumah yang mulai agak rapuh itu. Tapi,sebelum ia menyentuh Knop pintu,JM sudah menariknya dan menghampasnya ketempat tidur.

BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang