Part 22

777 104 9
                                    

Pagi-pagi sekali Sehun sudah datang ke rumah keluarga Jung hingga membuat Krystal terkejut ketika ia baru saja keluar dari rumah untuk jogging bersama Kyungsoo, ia melihat sosok Sehun yang baru saja sampai di rumah nya dengan menggunakan motor sport mewah milik nya. Dan bertepatan dengan Sehun yang baru saja berada di hadapannya, Kyungsoo muncul dari arah gerbang rumah nya. Krystal langsung merasa lemas ketika menyadari dua orang yang tidak saling mengenal tapi memiliki rasa kesal pada diri masing-masing itu berada di tempat yang sama.

"Daepyeonim, ada apa kau ke rumah ku saat pagi-pagi sekali seperti ini?" tanya Krystal ketika Sehun dan Kyungsoo berada tepat di hadapannya yabg masih ada di teras rumah.

Sehun tidak menjawab tapi ia menggerakkan badannya semakin mendekati Krystal lalu langsung mendaratkan bibirnya di atas bibir Krystal lumayan lama, tapi tanpa melumatnya. Krystal yang mendapat perlakuan tersebut hanya bisa terdiam kaku karena sungguh perbuatan Sehun itu sangat mendadak dan tidak terduga.

"Aku sudah mengatakan padamu untuk memanggil ku dengan oppa, bukan Daepyeonim lagi. Dan aku sudah memberitahukan padamu hukuman yang akan aku berikan padamu. Jadi, yang aku lakukan padamu tadi adalah sebuah hukuman untukmu. Dan aku datang kemari karena ingin mengajakmu untuk jogging." kata Sehun pelan dengan tersenyum miring setelah ia menjauhkan bibirnya dari bibir Krystal, tapi masih dengan jarak yang sangat dekat.

Sepertinya mereka tidak sadar atau mungkin melupakan keberadaan Kyungsoo yang sedaritadi melihat adegan romantis di antara keduanya. Kyungsoo memandang Sehun dan Krystal dengan pandangan kesal karena merasa tidak dianggap.

"Ehem. " Kyungsoo berdehem dengan sangat keras agar dua sejoli itu berhenti bertingkah romantis dan menyadari eksistensi nya.

Mendengar suara deheman yang berasal dari Kyungsoo itu, membuat Krystal dengan gerakan cepat menjauhkan Sehun dari dirinya.

"Bisakah kalian melihat sekitar atau situasi terlebih dahulu sebelum bermesraan? Di sini masih ada lelaki tampan, bukan hanya kalian berdua." ujar Kyungsoo ketus membuat Krystal bertambah malu dan merasa bersalah pada Kyungsoo.

"Katakan saja jika kau iri padaku karena tidak bisa bermesraan seperti itu dengan Soojung." balas Sehun tidak kalah ketus.

"Apa yang kau katakan? Aku? Aku iri padamu? Tolong kumohon ingat baik-baik ya,  aku tidak akan iri padamu karena hal tersebut, karena aku hanya menganggap Krystal sebagai adikku. Lagupula, iri itu sama sekali bukan gayaku, apalagi iri padamu." ucap Kyungsoo dengan sinis.

"Ehm, Kyungsoo oppa, kumohon hentikan ini. Aku minta maaf atas hal tadi. Lebih baik kita mulai jogging saja. Ayo oppa." kata Krystal agar pertengkaran antara Sehun dan Kyungsoo tidak terus berlanjut.

"Ya! Soojung, kau memanggil orang ini apa tadi? Oppa? Kau memanggil dia oppa dengan lancar, tapi jika memanggil ku kau sangat kaku dan terlihat risih." protes Sehun dengan nada kesalnya seraya menunjuk Kyungsoo dengan telunjuknya dengan tidak sopan tepat di depan wajah Kyungsoo. Kyungsoo segera menepis telunjuk Sehun yang berada di depan wajahnya.

"Dasar tidak sopan kau. Umurku lebih tua darimu ya ingat." ucap Kyungsoo jengkel,  sedangkan Sehun tidak mengacuhkan ucapan Kyungsoo tersebut.

"Dan lagi, apa tadi? Kau hanya mengajak dia untuk jogging bersama mu? Soojung-ie, apa kau lupa bahwa kau adalah calon tunanganku?" lanjut Sehun yang mendapat cibiran dari Kyungsoo. 

"Baru calon tunangan saja sudah posesif seperti itu. Kryssie, kau harus sabar menghadapi nya ya."
"Diam kau. Aku tidak berbicara denganmu dan tidak membutuhkan komentarmu juga." ketus Sehun

I'm in Love with You {Repost}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang