Haiiiii , kenalin nama ku Vita aku baru saja tamat SMA aku berumur 17thn , aku beragama Kristen . Aku adalah anak yang di adopsi oleh mamiku. aku mempunyai seorang pcr bernama Grey Julian , dia cukup pengertian ke aku , begtu pula klrganya .
Mamiku tidak menikah, jadi saat dia umur 35thn , Ia berniat utk mengadopsi anak. Nah, saat itu juga aku di adopsi olehnya dari Jakarta.
Jujur , aku sampai saat ini tidak tau siapa orang tua kandungku krna aku disini sdh dri aku msi umur 4bulan , aku dibawa pergi pulang Jakarta - Medan dgn 17x naik pesawat terbang dalam 1bulan penuh tsb pada saat di adopsi.
Aku hanya 1 orang anak yg dimiliki mami, jadi wajar saja aku orangnya cemburuan . Mami sayang bgt sama aku . Tapi mami gasuka aku manja.
Dan aku punya orang yang cukup spesial , yaitu pacarku si Grey . Kenapa aku anggap dia spesial? krna aku merasa disayangi bgt oleh dirinya. Begtu pula mama Grey , syg bgt ke aku , dan adiknya Grey si Jeanni yang lucu bgt . walaupun kdg adiknya ngeselin..
Aku punya 2 orang adik kandung bernama Veiana dan Viandi . Tetapi , mreka tinggal dengan orangtua ku yg sblm aku di adopsi. Agak aneh ya aku punya 3 keluarga inti gtu jadinya .
Sebelum di adopsi ke kota ku ini, aku ada tinggal sm papa mama ku di Jakarta mereka walaupun bukan anggota keluargaku yang kandung, aku syg bgt sm mreka.
Veiana , adik cewekku yg sangat ngerti dengan posisiku gimanapun , dia adalah duplikatnya aku , krna kita dua sangat mirip walaupun cuma beda umur. Lain dgn viandi, dia kalau tdk ditnya dia tdk akan berbaur.
Aku punya seorang keponakan bernama Kendy Reaven , dia juga salah satunya saksi hidupku yang sangat baik sm aku , dia slalu memberi tau hal yg aku tak tau . tetapi, skrg dia sudah tdk di kotaku lagi dia sudah ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya.
Aku punya 1 orang sahabat di satu kotaku , namanya Avril . Aku sangat percaya apapun kepada dia, Aku sayang banget sama dia
Dan aku juga punya sahabat di kota tetangga , yaitu Mariana dan Megitanti (cia) . Mereka juga sahabatku yang sangat aku sayangi . Walaupun beda kota, kita selalu kontak kontakan melalui sosmed
Aku sempat punya 2 sahabat bernama Serviani dan Elitasha
tapi krna trjd banyak hal yg berkaitan mereka , aku mengundurkan diri , sehingga mereka sekarang adalah musuhku.Sebelum bersahabatan dgn Serviani dan Elitasha aku punya seorang sahabat yg aku anggap sbg adik kandung , bernama Caisareny. Sejak berpindahnya dia ke kota tetangga , dia pun mulai berubah ke aku . Janji yg dia katakan " tak mungkin aku melupakanmu, sahabat" telah dia ingkari.
Aku pernah berpikir untuk tidak mau anggap orang jadi sahabatku , karena udah cukup sakit sekali kalau dihianati sahabat.
Di kota tetangga , aku dikenal banyak orang , mereka menyebutkan " orang yang friendly" . Iya aku memang friendly ke siapapun , tapi gak ku sangka terlalu friendly pun tdk baik.
hanya ini saja perkenalan yang aku rasa sangat penting... 😊😂
jadi ditunggu ya next partnya aku ceritain lagii.....
ini orang2 yang merupakan saksi hidupku😍❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Part Of My Life😊
Randomhi! kenalin dl aku Ms.X , aku bntr lg tamat SMA . skrg umur aku 17thn , pnya pacar yg sgt baik . seorang pecinta dunia kecantikan jadi cerita ini yg sdh di tulis di notes beberapa tahun lalu , dan aku ingin memberi kesaksian tentang hidup ini. 😉😉