Annyeong! udh lama y gue g update huhu:(
••••
Rumah dewi, 14.00
Jadi kita lagi di rumah dewi abis balik sekolah.
Kita lagi ngomongin sucin buat kambing.
"Eh kalian pada mau bikin sucin buat siapa?" tanya arra.
"Gue mah buat ka taeyong" ucap olivia.
"gue mah abang winwin yang tampang cenat cenut" ucap dewi yang langsung dijitak temannya.
"najis alay" ucap ketiga temannya.
"huhh dasar sirik" ucap dewi.
"Lu buat siapa nis?" tanya arra.
"eum kayanya ka jaehyun tapi gue masi bingung" ucap nisa
Hening
"Acie nisa demen ya ama kak jaehyun" goda dewi.
"ck ck kiw kiwww" goda olivia.
"akhirnya temen gue bisa moveon juga dari jungkook" ucap arra.
"dih apaan si lu pda cuma buat sucin doang, kalo ga disuruh mau gue ogah kali" ucap nisa kesal.
"Unchh sensi banget si mba pms y" ucap olivia sambil nyolek dagu nisa.
"Udah ah klo gni gue mending balik dah" ucap nisa sambil beranjak buat diri.
"Ettt iye iye elah canda" ucap dewi sambil narik tangan nisa buat duduk lagi.
"makannya diem diem dah gue lagi gamood nih" ucap nisa.
"iye mba iye" ucap olivia.
Skip
Kita udah pada nulis sucin buat kambing masing masing.
"Huftt elah bikin sucin aja kudu konsentrasi" ucap olivia.
"najis lu alay" ucap nisa.
"Gile ya cape amat dari tadi gue nulis panjang salah mulu gue robek lagi" ucap arra.
"siapa yg suruh emang bikin panjang-panjang" ucap nisa.
"gaada sih hehe" ucap arra sambil nyengir.
"nis liat sucin lu dong" ucap dewi.
"dih ogah kepo bat lo" ucap nisa .
"pelit lo bilang aja lo nulis 'kak jaehyun ganteng banget sih, aku suka sama kakak' gtu kann kiww" ucap dewi.
"Najis tralala trilili gue, gue ga selebay itu. No olip paling yang nulis kaya gtu" ucap nisa.
"nih kalo lu pada mao isinya cuma 'kak halo saya nisa bla bla' dah lo pada gausah kepo" lanjut nisa.
Dewi arra dan olivia hanya mengangguk.
Mereka bertiga bingung kenapa dari dulu nisa anti banget yg namanya cowo gegara pas smp disakitin cowo yang namanya jungkook dia jadi trauma sama cowo.
••••
Dan sekarang mereka lagi makan mie soto + saos + ayam + kacang sukro + kerupuk - telor + sosis.
Nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan -kata mereka ber 4
"Kenapa si elah besok pake poto trus post di ig segala nyampah banget kan" ucap nisa.
"Apaan sampah sih, gue sih malah seneng pasti followers gue menambah liat gue poto sama cogan" ucap olivia.
"setujuuu" ucap arra dan dewi.
"kampay lo semua" ucap nisa dengan muka betenya.
18.30
"eh balik dulu ya wi salam buat mamah lo, maaf ni ya ngerepotin" ucap nisa.
"santai cuy, hati hati ya" ucap dewi.
"gue juga mao balik wi, takut gue lewat kurung batang" ucap arra.
Dia kan serba salah lewat depan ada kurung batang lewat belakang ada jugaa.
"kasian bat lo wkwk" ucap dewi.
"gue juga balik ya wi, thanks mie nya mantep bat dah lo kenapa ga buka warkop aje si" ucap olivia.
"Bacot lo, lo aja sono" ucap dewi.
Tin tin tin
"Eh abang gue dah jemput tuh bye duluan" ucap nisa sambil keluar menyusul abangnya.
"bye" ucap mereka ber 3
•••••••
05.30 (nisa pov)
Selamat pagi dunia semoga gue ga ketemu ka jaehyun yang sombong + dingin.
Abis ngomong gitu gue mandi , pake seragam, dan makeupan.
Makeup gue cuma pake sunblock, bedak bayi, lipbalm doang.
e sorry ya gais gue bukan tipe cewe yang kalo ke sekolah pake pondesien 5 layer + lipstick merah darah beh.
G banget dah, lu skolah apa mau ngejablay heh.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak osis || jaehyun
Teen Fictionhappy reading ✨ budayakan follow sebelum baca, thanks.