prolog

68 10 6
                                    

Nama gue keyra amanda biasa di panggil manda, menurut orang sih manda itu baik, periang, ramah senyum, pinter, dan yg paling penting dia itu cantik.

Disini gue bakalan kenalin siapa cowok yang gw suka itu. Yapp nama dia adalah keynand anggara biasa dipanggil angga. angga salah satu cowok famous di antero sekolah gue dia cool, pinter, banyak yg ngagumin, tapi sayangnya kelakuan dia ga sebagus otaknya itu dia sangat amat absurd ga jelas gtu deh hehe tapi jan salah dia ganteng makanya banyak kaum hawa yang suka.

Kalian udah pada tau kan nama cowok nya nah sekarang gue bakal kasih tau sahabat gue yang ada di sekolah ini.

Lebih tepatnya sih sahabat dari smp dan sekarang dengan kebetulan kita di satuin lagi jadi ya seneng sih setidaknya gue ga sendirian di sma ini hehe.

Kenalin namanya Aurora chintya bella, biasa di panggil rara tapi ada juga yang memanggilnya bella. Mereka selalu memanggil nama sahabat gue dengan sebutan yang menurut mereka enak di sebut di mulut mereka, kalau gue manggil sahabat gue itu tya dan satu satu nya yang panggil dia dengan sebutan itu hanya gue:)).
Tya sahabat lama gue dari smp dia anak yang rajin tapi ga lebih rajin dari gw yaa hehe, dia itu kl sahabat gue paling heboh kalau udah menyangkut cerita cogan.

Dan di sini gue bakalan kenalin sahabat angga namanya Angkasa revalino. Angkasa sahabat angga juga waktu di smp dan sekarang dia satu sekolah lagi seperti gue sama tya.












Pada nungguin author up yaa hehe maap ya lama up nya lagii karna blm dpt inspirasi jadi maklum lahh namanya baru belajar oke oke tungguin lanjutan cerita nya yaaa guys.

Semoga ga bosen nungguin author yg satu ini😅😅😅❤❤❤❤😘😘😘😘😘😘😘

Mencinta Dengan KeraguanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang