Nama gue Ginda Putra Bahari setiap orang suka yang namanya game tapi gue beda ya bisa dibilang gue maniak game.
Muka sama badan gue sih ngedukung banget dibilang cogan gue sih sebenarnya pintar banget tapi gue pura-pura bodoh aja.
Satu sekolah tau klo gue itu maniak game gak bakal ada yang bisa ngalahin gue (disekitar daerah gue)
di game apapun.Gue punya teman bukan teman lagi sih tapi sahabat namanya Sindi anas tasya syarief teman gue dari orok
Gue sih seneng temenan sama dia tapi makin lama dia makin nyebelin ngatur-ngatur gue bukannya gue senang tapi gue malah benci.Gue gak punya pacar soalnya gue lihat di medsos gitu pacar bisa ganggu waktu ngegame lagipula gak penting mau lo jomblo atau enggak.
Gue gak percaya ada cewek yang suka ngegame soalnya gue udah temanan sama sindi bukan sindi doang tapi teman sekelas gue juga kebanyakan cewek,parah banget satupun gak ada suka game katanya game itu rumit,ngebosanin,susah dan bikin sakit kepala what the hell?lebay kan.
Hingga ada yang ngebantah pemikiran gue dan dia adalah casandra valeria maudra dia cewek yang bikin gue benci melebihi benci gue lihat sindi.Sandra udah ngalahin gue jadi top lokal bukan cuman itu dia juga pro disegala game bayangin dia itu cewek dan yang buat gue benci terhadap diri gue sendiri adalah gue suka sama dia bukan cuma suka tapi cinta duhh.Awalnya gue senang banget dia pindah keluar negeri karna dengan dia pindah julukan pro player ke gue kembali lagi tapi lama kelamaan gue ngerasa kehilangan dia.
Penasaran kan gimana cerita cinta seorang cowok gamers yang nolep?ikuti terus cerita ini
Jangan lupa vote❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Game
Teen FictionBukankah punya pasangan yang sehobi dengan kita itu menyenangkan?