"SEAN"

797 146 58
                                    

Hanya orang tertentu yang dapat mengartikan arti dari pertemuan. Sean tidak akan menyesal telah melakukan perjalanan beberapa bulan hanya untuk mencari Jony, walaupun terik matahari sangat terik, walaupun hujan badai akan menerpa Sean, dia akan menahannya. Buku ini meceritakan kisah pertemuan kembali dan akan menjelaskan arti pertemuan yang sesungguhnya"

Di dalam istana yang megah, seorang pangeran menatap laut lepas dari cendelanya, laut yang biru dengan ombak yang menenangkan mengingatkan pangeran pada ibunya yang meninggalkan dia di pinggir laut sendirian. Pangeran Jony sangat menyayangi dan merindukan ibunya.
Melihat matahari tenggelam dipinggir laut benar benar indah, udara yang berhembus juga menyejukkan, dan kilauan cahaya kemerah merahan menambah tenangnya suasana. Pangeran Jony yang sedang menatap sang mentari dibuat terkejut dengan adanya suara ranting yang ditarik tarik, lantas Pangeran mencoba melihatnya dibalik tebing. Alangkah terkejutnya, Pangeran mendapati seorang Putri Duyung yang sedang terjebak diantara ranting ranting tersebut, Pangeran Jony berusaha menolongnya dengan sedikit perasaan takut.
Mata Pangeran Jony terbelalak melihat ekor dari Putri Duyung itu, tak lama setelah itu mereka berbincang bincang sampai malam, dan Pangeran itu mengetahui nama Putri Duyung cantik yang diselamatkannya itu.

~ Seaaannnn!!! ~

Hari demi hari dilewati oleh Pangeran Jony dan Sean, seorang Putri Duyung yang diselamatkan Pangeran. Hingga mereka berdua saling jatuh cinta.
Suatu hari Pangeran akan dinikahkan dengan Putri dari dari kerajaan lain, Sean mendengar kabar itu dari nelayan yang sedang mencari ikan dilaut lepas. Sean sangat sedih mendengar hal itu, Pangeran yang tidak menginginkan pernikahan itu tidak bisa berbuat apa apa. Kemudian Pangeran pergi ke laut untuk mencari cintanya, Sean. Sean yang marah terhadap Pangeran Jony tidak ingin menemui Pangeran.
Pangeran Jony yang sangat merasa bersalah pada Sean memutuskan untuk menenggelamkan dirinya sendiri dengan tujuan supaya Sean menyelamatkan nyawanya. Dan benar saja saat kesadaran Pangeran Jony sudah menghilang, Putri Duyung itu datang dan menyelamatkannya. Sean membawa Pangeran ke tepi laut, Pangeran menjelaskan semuanya, tapi karena hati Sean sudah sangat sedih, Sean memutuskan untuk menghapus ingatan Pangeran Jony, dan mengapus kenangan tentang Sean dari ingatan Pangeran Jony.

"Aku mencintaimu!' Kata Sean.

Ikuti terus ceritanya
Like and comment
Salam : GhostLister

You Are My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang