🌄🌄🌄🌄🌄
"Pagi Unnie ku..." Sapa Jennie yg tengah menyiapkan sarapan melihat Jisoo bergabung ke meja makan.
"Pagi Jennie..."
"Roti panggang dgn selai kacang?"
"Apaaa?!!"
"Hehehe...enggak kok,aku hanya menggodamu...kita tumbuh besar bersama disini,mana mungkin aku ga tau mana yg Unnie suka dan yg Unnie ga suka..."
😌😌😌😌😥
"Taddaa!! Roti panggang dgn selai coklat ditaburi meses coklat dgn sedikit keju meleleh di dalamnya plus susu coklat hangat...waktu dan tempat saya persilakan utk Unnie makan" 😊
Ucap Jennie menghampiri Jisoo dgn senyum sumringah."Jennie ? Apa kamu kesurupan semalam?"
"Hah?!"
"Kau begitu bersemangat pagi ini? Apa krn hari pertamamu kuliah lagi?"
"Oh...ng....ituuu...mmm..Unnie...bisakah besok saja aku mulai masuk kuliahnya?hari ini rasanya badanku masih lelah..." 😪
"Seketika wajahmu langsung lemas jika berbicara tntg study..."
"Tidak Unnie...memang aku ingin istirahat sehari iniii aja...aku takut drop" 😗
"Ngdrop...yg bnr apa kalo ngomong,tp bener ya alasanmu utk istirahat,jangan seperti yg udah2..kamu hrs bergaul dgn orang lain diluar sana Jennie...kita it-..."
"Cukup Unnie! Iya Aku tau,dan kamu sudah sering membicarakannya...kau hanya membuat mood pagi ku hilang!"
Jennie langsung beranjak dari meja makan dan pergi meninggalkan Jisoo.
"Hmm...slalu begitu..."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Apasih dia tuh! Slalu mencampuri urusanku..." 😒
"Hey...aku berangkat kerja ya...aku tau kau tidak akan berbuat yg aneh2,jadi jaga kesehatanmu jangan terlalu cape,kalau kau ingin keluar rumah,ajak asisten...meskipun aku tau kau ga mungkin mau keluar rumah..."
"Iya!"
"Jangan lupa obatmu..."
"Iya..iyaaa..."
🚶 🚶 🚶 🚶 🚶 🚶 🚶
Jennie berlari kecil ke jendela ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MISSION 🖤
Romance"Aku bukan manusia normal sepertimu.." "Aku juga menjadi manusia yg tak normal sepertimu..jadi mari menggila lah bersamaku.."