helper

15 1 0
                                    

Pada suatu hari semua orang melakukan kesibukannya masing masih seperti pada hari hari biasa

Tetapi ada seorang yang sangat stress karena pekerjaannya, sehingga ia ingin mengajak teman teman sekantornya untuk meliburkan diri sementara untuk beristirahat untuk beberapa hari kedepan, namun teman2nya tidak ingin meliburkan diri karena sebab tertentu

Sehingga ia memutuskan untuk melakukannya sendiri.

Ketika ia di rumah beristirat ia lama kelamaan merasa bosan berada di rumah, ia ingin bepergian untuk refreshing

Keesokan harinya ia berangkat ke tempat rekreasi

Ketika sampai di sana ia langsung melepaskan penat akibat kerjaannya.

Karena terlalu lama disana ia merasa bosan

Dan akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke sebuah tempat yang sangat bagus dan ia memutuskan untuk menginap di sana sementara, di sebuah hotel yang mewah.

Ketika ia disana ia merasa tidak nyaman dan pada akhirnya pada pukul 01.30 malam terjadi gempa yang sangat dahsyat, akhirnya ia pergi keluar untuk menyelamatkan diri dengan meninggalkan semua barang barang yang ia bawa ke hotel tersebut.

Dan pada akhirnya tanpa ia sadari ia telah memasuki desa yang sangat sedikit penduduknya, karena ia sangat lelah berlari sehingga terpaksa ia istirahat di bawah pohon yang besar.

Akhirnya ia tertidur di tempat itu dan bangun pada pagi harinya.

Ketika ia bangun ia merasa lapar sehingga ia mencari warung terdekat, namun tidak ketemu warung satupun disana, namun ia tidak menyerah untuk mencarinya

"Mungkin disana ada warung" Kata orang tersebut dengan semangat.

Dan akhirnya ia tersesat karena terlalu semangatnya.

Kemudia ia merasa sangat khawatir, jika terjadi apa apa yang tidak diinginkan.

Ketika ia berjalan ia menemukan sebuah kotak yang ia curigai

Tanpa rasa ragu ia membuka kotak tersebut ia menemukan kucing yang sangat lucu yang berada di kotak tersebut.

Awalnya ia biasa saja menemukan kucing itu ketika ia mengambil kucing tersebut ia terkejut karena ada suara yang memanggilnnya lalu ia mencari sumber suara tersebut namun tidak ketemu dan pada akhirnya ia terkejut bahwa kucing tersebut yang memanggilnya.

"Apakah kamu yang memanggilku tadi" tanya orang tersebut

"Iya"kata si kucing dengan suara yang tidak terlalu jelas

Kemudian ia berdua berdiskusi saling menceritakan satu sama yang lain.

Dan pada akhirnya mereka berusaha untuk keluar dari desa tersebut, dan pada akhirnya ia keluar dari desa tersebut.

"Ini karena kamu kucing, makasih yaa"kata orang tersebut.

"Sama sama aku juga makasih kalau tidak kamu bukaan kotak yang tadi maka aku akan mati kelaparan di kotak tersebut"kata si kucing tersebut.

Dan pada akhirnya orang tersebut merawat kucing tersebut dirumahnya dengan rasa kasih sayang.

               《"TERIMA KASIH"》


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Helper CatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang