-sorry for typo-
Kehamilan jimin sudah memasuki usia 7 bulan, baby jeon pun semakin aktif didalam perut mommynya, jungkook semakin posesif menjaga keduannya, kehamilan jimin sudah dipastikan akan memiliki baby boy, jungkook serta semua kerabat sangat menunggu sang putra jeon lahir.
Larangan diterima oleh jimin.
1. Tidak boleh lari-larian
2. Tidak boleh bekerja tanpa perkecualian
3. Makan yang teratur.
4. 24 jam harus memberi kabar kepada sang suami.
5. Jika merasa nyeri diperut langsung telepon jungkook.
Dan masih banyak hal lagi mungkin tidak akan bisa dihitung *mungkin.
Pagi ini jimin masih tidur dengan sangat nyaman, bangkan tak mau diganggu oleh siapa pun, jimin sangat lelah pasti kalian bertanya-tanya /kok bisa lelah ngapain aj? /saya akan menjawabnya karna jeon mesum jungkook telah memperkosanya.
(tidur aja cantik, gimana bangunnya, sedep bro)
"sayang bangun"
"zzzz.... zzz"
"sayang bangun atau daddy perkosa lagi"
"aku capek daddy"
"kayaknya kamu emang mau dimakan ya"
"ahh~dad..dyhh" jungkook cium jimin bruntal,tapi jimin bukannya nolak malah keenakan.
Btw guys jimin cuma pakek baju dibawahnya bugil alias telanjang. Dan itu memudahkan jungkook masukin penisnya langsung ke lubang jimin.
"Akhh" teriak jimin,masalahnya lubangnya masih perih karna kemarin sekarang bisa-bisa dia nggk bisa jalan.
Dan lupakan apa yang akan selanjutnya terjadi, ruru masih sayang kalian nggak mau otak kalian yang polos itu tercemari (♡˙︶˙♡)
TBC
Udah ya segitu aja tangan ruru tiba-tiba lemes banget dan parahnya kaki ruru nginjek paku tadi, sumpah ini sakit banget 😭,doain biar cepet sembuh ya.
Inget vote n comment sebanyak-banyaknya 😘
Bye~♡
Jungkook ngintip apa ayooo 😂 'please deh ahh otak ini amat mesum, dan aku yakin kalian nggak ngerti, abaikan'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband [KookMin] ✔
RomansaSilahkan dibaca!!! Warning ⚠ All day all love - jk & jm Jika penasaran, visit this story 🔜 ---_---_---_---_---_---_---_---_---_--- Author : Ruru (Original Story) Main Cast :Jungkook"TOP" Jimin"BOTTOM" Other Cast : BTS members ...