The Scent Of Love/ YunJae Fanfiction

16.4K 868 64
                                    

Tittle : The Scent Of Love

Writer : NaraYuuki

Genre : Romance/ Family

Rate : -M

Cast : Member DBSK (untuk kebutuhan cerita marga disesuaikan).

Disclaimer: : They are not mine but this story and Hyunno are mine, NaraYuuki

Warning : This is YunJae Fan Fiction (Boys Love). Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran, Penceritaan ngebut.

.

.

.

.

.

PASTIKAN BACA WARNINGNYA DULU

.

.

.

.

.

Aku sendiri tidak tahu kenapa kau mau menikahiku padahal kita berdua tahu bahwa kita sama-sama namja, kita memiliki orientasi yang sama, sama-sama normal. Tetapi kenapa kau mau menikahiku yang juga laki-laki ini? Kenapa kau mau menghabiskan uang dan hidupmu untuk tinggal bersama orang sepertiku di bawah atap yang sama? Kau tahu bukan bahwa kita tidak saling mencintai. Kau tahu bukan bila aku membencimu? Kau dan semua kegilaan yang kau pikirkan. Yang ku herankan, kenapa orang tuamu diam saja saat kau menikahiku. Yang ku bingungkan kenapa mereka seolah menutup mata pada pernikahan 'bahagia' kita -seandainya aku masih ingat apa perbedaan bahagia dan menderita.

Tahukah kau bagaimana perasaanku sebagai seorang laki-laki yang menyandang status sebagai 'istri' dari orang sepertimu? Apakah didunia ini penghuninya sudah tidak waras? Aku laki-laki, kau pun sama sepertiku tetapi mereka melegalkan pernikahan kita? Apa kau sudah terlalu gila hingga kau memilihku sebagai pedampingmu dibandingkan dengan puluhan yeoja yang selama ini kau bawa masuk ke dalam kamarmu dan kau tidurkan di atas ranjangmu itu? Bahkan kau tidak malu ketika aku melihat apa yang kau dan para perempuan sundal itu lakukan di sana!

Aku tidak mengerti dengan semua jalan pikiranmu.

Bila kau begitu mendamba seorang perempuan tidur di atas ranjangmu, kenapa kau menikahiku dulu? Kenapa kau tidak menceraikanku ketika aku melayangkan gugatan padamu? Kenapa kau memperlakukanku seolah-olah aku ini bayangan tembus pandang bila dulu kau sendirilah yang sangat ingin menikahiku. Ingatkah? Kau bahkan memaksaku untuk menikahimu.

Ketahuilah!

Aku merasa jijik padamu dan semua kelakuanmu yang bisa dengan mudah membawa masuk perempuan-perempuan sundal itu ke dalam kamarmu. Lebih jijik lagi ketika kau menyentuhku dengan tangan kotor penuh dosamu itu. aku tidak mau! Aku tidak mau melayanimu di atas ranjang karena aku adalah laki-laki! Aku tidak mau menyambut ciuman dan belaianmu karena aku tidak mau melakukannya denganmu. Aku tidak mencintaimu! Jangan paksa aku karena aku tidak mau! Tetapi pernahkah sekali saja kau mendengarkanku?

Tidak!

Yang kau tahu hanyalah kau akan mendapatkan apapun yang kau mau tanpa ada seorang pun yang bisa menolakmu. Bila aku menolakmu, kau akan membalasku... kau menyakiti mereka yang kau sayangi hingga aku terpaksa tunduk padamu.

The Scent Of Love/ YunJae Fanfiction ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang