MS : 90

3.5K 411 102
                                    


Happy reading 🍃🍃




Baekhyun sekarang berada di taman bersama senna. Ia menuruti apa perkataan senna. Dan sekarang ia hanya bisa diam melihat senna yang memandangi pemandangan sekeliling taman ini. Keduanya merasa sangat canggung.

Senna menghembuskan nafasnya, ia sekarang mempersiapkan dirinya untuk berbicara dengan baekhyun.

Kau harus bisa senna..

"Tuan byun"

"Nona jung"

Panggil keduanya secara bersamaan membuat keadaan semakin canggung. Senna terdiam dan menelan salivanya. Sedangkan baekhyun menatap senna.

"Eh, kau ingin bilang apa? Kau dulu saja, nona jung" ujar baekhyun untuk mencairkan kecanggungan ini.

"Eh...aku ingin bilang, jangan memanggilku nona jung karna itu membuatku merasa tidak nyaman"

"Kalau begitu, kau juga ja-jangan memanggilku tuan byun. Aku juga merasa itu tidak nyaman"

Senna mengangguk dan keadaan kembali hening. Masing-masing tidak berbicara lagi.

Kapan ini akan selesai senna, jika kau diam terus menerus seperti ini..

"ehemm" dehem senna untuk mencairkan keheningan ini. Senna pun menatap baekhyun.

"Maafkan aku" ucap senna. Baekhyun yang tadinya melihat bunga-bunga yang ada di taman ini beralih ke arah senna.

"Maafkan aku.." ulang senna.

"Maafkan aku, aku sadar selama ini aku menyiksamu..."

"Maafkan aku..."

Baekhyun membeku, ia tidak mampu berbicara apapun mendengar senna meminta maaf padanya. Langsung saja baekhyun memeluk senna dengan erat.

"Maafkan aku" ucap senna lagi.

"Aku sudah memaafkanmu" jawab baekhyun yang sudah mengalirkan air matanya. Senna langsung membalas pelukan baekhyun.

"Maafkan aku selama ini egois tanpa memikirkan perasaanmu...hiks"

"Maafkan aku... Baekhyun-ah"

"Aku sungguh minta maaf baekhyun-ah"

"Sstt...sudah...aku sudah memaafkan mu senna..." baekhyun melepas pelukannya lalu menangkup wajah senna. Kemudian, baekhyun mendekatkan bibirnya ke dahi senna.

"Berhenti meminta maaf, aku sudah memaafkanmu"

Kemudian, baekhyun menghapus air mata senna. "Sudah berhenti menangis"

❤My Secretary❤

Ceklek..

"Mommy!!" panggil seorang anak kecil membuat semua menoleh ke arah suara itu.

"Hyunsoo!"

"Mommy...."

Hyunsoo menaiki ranjang yang dibaringi senna itu. Lalu hyunsoo memeluk senna dengan erat. Sudah dua hari ia tidak melihat ibu nya itu dan sekarang ia sangat merindukan ibunya.

Seorang pria yang tak lain baekhyun itu tersenyum lebar melihat putri kecilnya yang begitu ceria.

"Hai sayang" sapa baekhyun pada putrinya.
Hyunsoo yang berada di pelukan senna itu langsung beralih ke baekhyun.
"Appa" hyunsoo merentangkan kedua tangannya untuk menyuruh baekhyun menggendong nya.

Senna tertegun saat hyunsoo memanggil baekhyun dengan sebutan 'appa'. Dan ia melihat hyunsoo begitu menyukai baekhyun.

Hyunsoo mengaitkan kedua tangannya ke leher baekhyun. "Appa.."

My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang