Keesokan paginya...
"Yak. Umji apa lo mau jualan boneka disana" heran sinB yang melihat umji membawa banyak sekali boneka.
"Aniya eonnie, aku hanya membawa boneka ku beberapa tidak semua yang ada di kamarku" jawab umji dengan polosnya.
"Ditanya apa, jawabnya apa" dengus sinB mendengar jawaban dari sahabatnya.
"Sudah lah, oh ya mana eunha dan juga yerin kenapa mereka belum datang juga" tanya sowon sambil terus melirik arloji yang ada di pergelangan tangannya.
"Entahlah eonnie mungkin mereka akan berbelanja dulu, eonnie tau kan kebiasaan mereka" jawab yuju.
Eunha dan juga yerin memiliki kebiasaan yang aneh menurut para sahabatnya. Kenapa kebiasaan mereka dibilang aneh mereka juga tidak tau..
"Kalo gitu lebih baik kita duluan saja, biar mereka menyusul nanti" ujar sowon dengan menarik koper miliknya.
"Tapi eonnie apa mereka sudah tau dimana komplek bangchin itu " tanya umji.
"Umji itu masalah gampang, kita akan search lokasinya sama mereka" jelas sowon.
"Ya udah kita berangkat aja sekarang nanti keburu siang" ajak yuju.
Mereka pun akhirnya memasuki mobil sowon dan SinB. Dimana sowon satu mobil bersama yuju dan sinB satu mobil bersama umji.
.
.
.
.
"Hyung cepatlah nanti kita keburu siang sampai disana" teriak Jhope dari luar rumah jin dengan bersama ke 4 sahabatnya.
"Hyung.. Aish kau lambat sekali apa kau berdandan dulu didalam " celoteh jhope.
"Eh kuda berisik lo, emang gue seorang yeoja apa pake acara dandan segala" kesal jin sambil menjitak kepala jhope.
"Aduh hyung ko jitak kepala gue sih, lagi PMS apa lo sensitif amat" ucap jhope sambil memegangi kepalanya yang dijitak oleh jin.
"Bodo" kesal jin sambil menyeret koper miliknya ke mobil.
"Mana si tae sama jungkook" tanya jin selepas menyimpan kopernya dibagasi mobil miliknya.
"Masih molor kayanya tuh anak 2, udah kita duluan aja kesana nya hyung" ujar jhope.
"Ya udah, siapa yang bawa mobil diantara lo pada" tanya jin pada ke 4 sahabatnya.
"Gue sama jimin bawa mobil" jawab suga datar.
"Kalo gitu RM lo sama gue aja, jhope sama si manusia datar, dan jimin lo sendiri aja" ujar Jin tanpa mempedulikan tatapan tajam dari suga karena ucapan nya barusan.
"Ko gue sendiri sih" kata jimin tak terima.
"Udah lah kalo lo gak mau ya udah kita tinggal pergi ninggalin lo disini gampang kan" ancam jin dengan seringai jahatnya.
"Iya deh gue sendiri, orang ganteng pasti selalu ngalah untuk yang kurang ganteng" bangga jimin.
"Iya ganteng nya tapi di lihat dari ribuan kilometer" celetuk jhope sambil berlari memasuki mobil suga.
"Dasar kembaran kuda, sirik aja sih lo" teriak jimin dari luar.
"Berisik lo bantet, sana lo masuk aja ke mobil lo kalo lo gak mau kita tinggalin" ujar suga dengan berjalan memasuki mobilnya.
"Dasar manusia es" gumam jimin yang masih dapat didengar oleh suga.
"Diem lo bantet, kalo lo gak mau video player lo rusak" ancam suga dengan dingin yang membuat jimin membungkam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bangchin (BTS X GFRIEND)
FanfictionBagaimana jadinya jika Bangtanboys dan yeojachingu yang dikenal dengan kehidupan mewahnya dituntut orang tua mereka untuk tinggal di sebuah perumahan komplek sederhana yang berada dipinggir kota itu. Apakah mereka akan menerimanya atau sebaliknya da...