Hari ini donghan lagi sensi banget gak tau kenapa..
Padahal mah pagi-pagi tadi masih biasa aja." Donghan lu kenapa sih, kayaknya sensi amat " Tanya Kina.
Donghan keliatan sibuk sama laptopnya.
Kina cuma hela nafas panjang. Donghan tuh kalo kaga lagi cemburu pasti bete sama dosen nya.
Jadi kina diem aja deh, kalo donghan udah mode sensi bikin orang-orang sekitarnya ikut bete juga.
" Hai Kina " sapa kak Seokjin pas lewat,
ya Kina bales.
" Hai juga kak "
Kak Seokjin cuma senyum dan lewat.
" loh? Donghan udah beres? Mau kemana? " tanya Kina ke donghan yang udah rapihin laptopnya.
" gua ada janji sama Juniel, lu balik sendiri ya " kata donghan dan pergi langsung ninggalin Kina.
Kina kesel.
" Si donghan brengsek banget sih! Tadi nyuruh gua tungguin dia! Tau kayak gini gua ikut papa pulang tadi.. Pengen banget dikatain A N J I N G sih si donghan.. Ih! kesel " Kina ngabisin Milkshake vanilla nya.
" Sendiri aja? "
" eh? Pak wonjoo "
👤wonjoo.kim
10.345 suka
❤Akhirnya sakura bareng lagi kina_son18
👤kina_son18
6.780 suka
❤Yeyy~ sakura
📷 : wonjoo.kim
Donghan sebenernya lagi kesel sama dosen Kwon.
Dia udah keluar dari itu kelas tapi masih aja di repotin sama tugas gak jelas. Kan sewot.
Terus juga si Kina bukannya nge hibur malah bikin makin bete aja.
Jadi kan donghan makin panas. Dia cemboker kawan kawan ~
Janji sama Juniel?
Kaga lah.. Donghan kan Setia jalan cuma sama kina doang. Semisal jalan sama cewek pun itu pasti cuma buat nugas doang...
Setelahnya alone...
Jadi sebagai sahabat yang baik dan Budiman..
Kenta temenin donghan di kafe deket perusahaan donghan.
" lagian lu ngapa cuekin si kina, lu yang minta temenin udah ditemenin lu tinggalin sekarang dia jalan sama itu guru favorit nya lu kesel.. Mau lu apa sih pantat onta? " kesel kenta.
" kok lu malah ngatain gua sih ketek badak! Gua lagi kesel tuh di hibur gitu. Pada bikin bete amat sih! "
" lu yang sensian kayak emak-emak hamil anak kingkong! "
" emak lo? "
" ya emak lo lah bangsat! "
Dan berakhir mereka ribut dengan tidak unfaedahnya ~
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Warna Warni [ BOOK 2 ] Complete ✔
Fanfickini Kisah keluarga yang manis.. kisah Cinta, drama dan air mata... elehhh.. masih kisah dari keluarga Son Hyunwoo dan Yoo Kihyun beserta anak mereka Son kina dan Sepupu sengklek nya Lee Jooheon.. jika kemarin Kisah Sekolah semasa SMA maka kali i...