"Iye iye sante aja kali kagak usah ngegas, eh jangan tarik ntar tangan gue putus lo mau tanggung jawab."
"Cih, Alay..buru ah.. " cetusku.
.
.
.WINTER POV
" Nter, gue pengen naik komedi putar, dah lama gak naik, boleh ya Nter. "kata dia, tumben alus ngomongnya.
" Hmm." bales gue, singkat.
" Oh, lo gak mau, ya udah yang lain aja. "
" Eh gak ko Rain sayang,dah ayo buru naik. "ucap gue, eh keceplosan pake sayang lagi.
" Sayang, sayang emang lu sapanya gue, wlee." kata dia, ngegas amat bu.
" Loh, kan lu calon ibu dari anak anak
Gue" sumpah gue ngomong apaan, gilak."Idih mit amit dah gue nikah ama lu, dah ah ayo naik." ujar dia ngegas amat woy.sambil geret tangan gue.
"Iye iye sante aja kali kagak usah ngegas, eh jangan tarik ntar tangan gue putus lo mau tanggung jawab."
" Cih, alay.. buru ah.." bujuk dia lagi.
.
.
.Naik komedi putar sama dia itu rasanya..
Jantung gue disco mulu. Apalagi pas dia ketawa. Ih ngomong apa sih gua! Ya kali Nter.Karena gue naik sambil megang hp, gua gak sengaja foto dia diem diem. Cantik.
" Eh lo ngapain? , lo foto gue ya!" tanya dia.
Mampuss! Ternyata flashnya belum gua matiin.
" Ih, kalo mau foto sama incess bilang dong, incess tau ko incess itu cantik." jawabnya, awalnya gua kira dia marah.
"Dih, sok! Cantikan juga sapi betina daripada lu!" jawab gue.
"Lo waras gak sih? Terserah lu dah! , dah sini mana hp nya?" ujarnya, sambil ngerebut hp gue dan.
Cekreek..
"Nih, simpen baek baek kalo lo kangen Ma gua." kata dia, yang sombong ya Selangit.
"Idih, adanya lu kali yang kangen Ma gua, wlee."
"Gak bakal!!" jawabnya ngegas.
Sumpah! Ni komedi putar kagak berhenti berhenti dah. Pala gua pusing bgt dah.
.
.
.RAIN POV
"Duh, ni dimana si?""Lo dah sadar? Tadi lo pingsan pas naik komedi puter, kalo lo gak suka bilang dong, gua kan jadi repot, ko lu bisa pingsan gini sih, untung lo masih idup kalo kagak.." kata gue, eh tadi gue ngomong kebanyakan ya.
"Lo kalo nanyain satu satu dong!!
Eh lu khawatirin gua yak, cieee.." sahut dia,yang bikin muka gue dah kek kepiting rebus."Mas.. Mas..sudah enakan belum, saya tinggal ya..disini aja kalo masih belum pulih, O iya mbak, kalo pacarnya mbak gak kuat jangan diajak naik ya mbak.." ujar si mas mas penjaga komedi puter.
"Eh dia buk-"
" Oh iya pak makasih ya pak, pacar
saya memang begitu pak.. Maaf ya pak sudah merepotkan." jawab dia,APA PACAR!! Gua kagak salah denger tuh.
Bapak itu pun kemudian pergi meninggalkan kami di uks taman, baru tau gue taman bermain punya uks juga toh.
"Eh, lu apaan si, gue kan bukan pacar lu." jawab gue.
"Lu emang bukan pacar gue, tapi calon istri gue." jawabnya datar.
" Dih, istri lo!! Mit amit dah!"
"Oh kalo gak percaya ya udah..O iya temen temen kita gimana nih?? Mereka dimana sih! " ujarnya.
"Coba telpon." ucap gue singkat.
Tuut..tuut..nomor yang anda tuju tidak aktif.. Coba beberapa saat lagi..
"Kagak diangkat Ra." ujarnya yang khawatir, bentar lagi hari sudah mau malam.
Winter gak bawa motor, soalnya tadi nebeng si Sky. Bingung deh dianya.
"Yo dah keluar dulu yok! Urusan mereka ntar aja, paling mereka masih deket deket sini. Ayo nter gue pengen liat kembang api. " jawab gue sambil tersenyum.
Tiba tiba dia langsung narik gue ke pelukannya.
"Lo.. Anak kecil itu kan, gue dari dulu nyari lu, gue kangen sama lu." bisikan ke telinga gue.
Gue pun langsung ngelepas pelukannya.
"Hah, anak kecil siapa?" tanya gue.
"Oh, nggak apa apa.. Kata kata lu pengen liat kembang api, ngingetin gue sama seseorang,tapi gue gak tau dia sekarang lagu apa dan dimana." jelasnya, dengan mata berkaca kaca.
Gue langsung mengusap air mata dia yang hampir jatuh, mungkin otak gue dah nggak ada kali ya, sembarangan banget megang megang muka orang.
" Lo gak perlu nangis, gue yakin orang itu pasti berharga banget ya buat lo, dia pasti juga nunggu kehadiran lo sekarang. Jadi lo gak perlu nangis oke.. Lo tuh dah jelek, nangis jadi tambah jelek tauk. "kata gue dengan lembut dan berakhir kasar.
" Iye, makasih ya Ra."ucapnya sambil berdiri dan jalan ke arah luar.
" Loh mau kemana?? "tanya gue
" katanya mau keluar liat kembang api.. Gimana sih lo, pikun."
"o iya, yo dah yok." jawab gue.Tanpa gua sadari dia gandeng tangan gue dan secercah cahaya mulai muncul mengelilingi kita.
"Loh, kok ada ini?" tanya gue yang mulai bingung.
"Ra, liat liontin gelang lo sama gelang gua nyatu." ucapnya.
Ternyata Winter punya gelang itu juga.
"Nter lo punya gelang itu juga?"
Dia cuman angguk angguk.
Seketika pandangan mulai gelap. Dan sekarang sama Winter sudah berada di tempat yang asing.
Kita udah gak di taman bermain lagi.
" Winter, ini dimana??" tanya gue
"Gue kagak tau oneng." jawabnya."Hei kalian berdua!!" teriakan seseorang dari belakang.
Gue dan winter nengok kebelakang Ternyata..
"Loh??kok??"
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
The Electman And The Zarperos City
FanfictionPercayakah kalian jika ada kehidupan selain di bumi, bahkan gue pun awalnya gak percaya. Berawal dari sebuah mimpi, menceritakan kehidupan di sebuah tempat yang dulunya damai dan sekarang menjadi hancur, entah karena apa. " Loh, kalian??" Enjoy th...