GAMAU UCAPIN GUA ULTAH GITU?!
+
"Hai hai semua!"
Wonwoo dan Mingyu sedang berada di dalam mobil, Mingyu menyetir dengan fokus, lalu melirik sekilas pemuda dengan muka emo disebelahnya yang tengah berbicara di depan kamera.
"Hari ini kita bakal lakuin challenge!" Wonwoo memekik riang dengan tangan yang terangkat.
Mingyu disebelahnya berujar, "Namanya can you remember challenge."
"Biar gue jelasin," kata Wonwoo. "Iya—pertama, maaf banget kita belum bisa upload vlog selanjutnya di Spanyol."
"Kemarin kamera Wonwoo jatuh, rusak deh, terus data-datanya pada ilang," Mingyu ikut menjelaskan. "Padahal yang di Granada udah tinggal di edit ya, Ai."
"Iya huhuh," Wonwoo terlihat memajukan bibirnya, kemudian Mingyu terkekeh dan mengusap pelan bibir tunangannya itu. "Nggak papa, kan masih banyak ide ngevlog yang lain."
"Oke!" Wonwoo menepuk tangannya di depan dada.
Kameranya dia taruh diatas dasbor mobil. "Challenge yang bakal kita lakuin ini peraturannya begini; gue bakal ngajuin sebuah kertas berisi pertanyaan. Tapi, kertasnya dimasukkin ke dalam bungkus makanan, terus Mingyu yang lagi dikasih pertanyaan, harus nemuin bungkus makanan itu, supaya tau pertanyaan selanjutnya apa."
"Terus, Mingyu harus bawa gue ke tempat dimana jawaban itu berada. Ngerti gak? Jadi, contohnya, isi pertanyaannya itu, dimana tempat pertama kali kita ketemu? Nah, Mingyu harus bawa gue ke sana."
"Terus kalo jawabannya salah gimana?" Tanya Mingyu yang masih fokus menyetir.
Wonwoo menoleh dan memberikan Mingyu sebuah cengiran, "Kalo skor salah kamu lebih banyak daripada skor bener, berarti kamu kalah. Kalo kalah, harus aku make up in!"
"Jangan bilang—make up abstrak?!" Mingyu menatap tunangannya itu dengan cemas.
"Betuuuuul sekali!" Wonwoo bertepuk tangan.
Mingyu menghembuskan napas, "Oke—kita liat aja, aku gak mungkin kalah."
"Sombong," Wonwoo menjulurkan lidahnya meledek. "Jadi sekarang kita menuju lokasi tempat pertama."
"Jadi sekarang dia harus nemuin makanan yang entah gue taro dimana, dan harus dia jawab pertanyaannya." Oceh Wonwoo.
Mingyu menghentikan mobilnya, "Disini, Ai?"
"Yup," Wonwoo turun dari mobilnya, disusul oleh Mingyu dibelakang.
Wonwoo menyorot Mingyu yang berjalan dengan mata yang meneliti setiap sudut jalanan. "Makanannya gue tempelin kertas didepannya, dengan tulisan WVLOG, supaya keliatan."
"Itu dia!" Wonwoo menoleh dan menatap Mingyu yang memekik sembari menunjuk sebuah bungkus snack Layz dengan tulisan WVLOG didepannya.
Wonwoo mendekati Mingyu yang kini menyobek bungkus snack tersebut, tangannya mencoba menemukan sebuah kertas pertanyaan didalam sana. "Ini—mari kita liat."
"Apa pertanyaannya?" Tanya Wonwoo pura-pura penasaran, kameranya menyoroti tangan Mingyu yang sedang membuka gulungan kertas.
Mingyu menunjukkannya di depan kamera, "Dimana tempat pertama kali kita ngedate?"
"Ah! Aku tau iniii!" Kata Mingyu sambil terkekeh pelan, kemudian pertanyaan itu dia kantungi, sementara snacknya dia makan.
Wonwoo tersenyum, "Jadi sekarang kita bakal ke tempat pertama kali kita ngedate—menurut Mingyu. Coba kita liat aja nih, dia salah apa bener."
KAMU SEDANG MEMBACA
vlogger | meanie
Conto( a meanie fiction. ) ❝ ini berisikan wonwoo yang jadi vlogger di temani sama mingyu. ❞ ?highest rank #13 in meanie c o p y r i g h t © stataestic, 2017