In The Box-Part 1-2

84 6 0
                                    


Perhatian: Dalam cerita ini terdapat hal-hal yang dewasa dan telah dicantumkan genre mature ~Sudah diingatkan kepada pembaca. Selamat membaca~


Douno ditempatkan ke dalam sel kelompok 306, sel dengan lima orang. Sel Itu luasnya sekitar dua belas meter persegi, dengan toilet di sudut paling kanan dipotong oleh kaca di bagian atas, dan wastafel baja sederhana di sebelah kiri. Ada rak-rak kecil di dinding bersama dengan gantungan handuk untuk setiap penghuni. Futon(1) untuk setiap orang dilipat dan ditempatkan di sepanjang dinding, dengan piyama dan seprai dilipat rapi di atasnya.

Orang yang telah memperkenalkan dirinya sebagai kepala Bagian 3 di pabrik, Shiba, juga berada di sel yang sama. Pada 16:20 pekerjaan berakhir, diikuti dengan absen. Mereka kembali ke sel dan melakukan absen lagi sebelum pergi untuk makan malam. Sekitar pukul 17:30, mereka dapat beristirahat sejenak dari jadwal mereka setelah makan malam usai.

Tempat duduk Douno berada di samping pria jangkung pada meja persegi panjang yang sekarang menjadi "tempat biasanya". Bahkan selama waktu istirahat, mereka dimarahi oleh penjaga jika mereka tertangkap berjalan di sekitar sel tanpa tujuan atau berbaring. Hal ini juga terjadi ketika Douno berada di pusat penahanan.

Yang mengejutkan Douno ketika dia memasuki sel adalah sel tersebut dilengkapi dengan televisi yang dia tidak dapatkan di pusat penahanan. Ia menjumpai TV di ruang makan, tetapi tak mengira akan menemukan satu di dalam sel.

"Douno," panggil sebuah suara. Douno berbalik. "Waktu untuk TV dimulai pada jam sembilan belas," kata Shiba dengan seringai, yang membuat matanya berkerut di balik kacamatanya.

"Aku yakin kau sudah mendengar hal-hal yang mendasar dari pengurus dan penjaga yang bertanggung jawab, tapi jika kau ada perlu bantuan, tanyakan saja padaku. Aku kepala bagian di pabrik, tapi kita akan bergantian menjadi kepala sel. Itu berubah setiap minggu. Untuk tempat di mana kau tidur, kau akan tidur di samping toilet. Mungkin bau, tapi semua pendatang baru mulai di sana. Jangan khawatir, karena ― dalam seminggu, tempatmu akan dipindah bersama dengan yang lainnya. Apa ada yang lainnya ... oh ya, pastikan kau tidak menimbulkan masalah bagi orang lain. Dan jangan terlibat masalah dan mendapat pengurangan poin. Kita akan kehilangan hak untuk TV. "

Douno berkata dia mengerti.

"Selagi aku menjelaskan, Aku akan memperkenalkan diri. Aku Shiba, kepala Bagian 3 di pabrik, dan kepala sel untuk minggu ini. Pria jangkung di sampingmu adalah Kitagawa. Dia yang termuda di sel kita ― dua puluh delapan, menurutku. "

Pria yang Shiba sebut Kitagawa memiliki wajah tanpa ekspresi seperti topeng Noh(2). Hanya matanya yang bergerak sedikit untuk melirik Douno. Sikapnya seperti menunjukkan dia tidak tertarik kepada pendatang baru.

"Aku Mitsuhashi," kata pria yang duduk di seberang Kitagawa. Dia terlihat berusia awal tiga puluhan, kira-kira seusia dengan Douno. " Aku akan bebas bersyarat sebelum tahun ini berakhir. Walaupun singkat, tapi Aku harap kita bisa saling mengenal satu sama lain." Dia tersenyum ramah. Dia seorang pria berwajah bulat dan ramah, dengan sikap ringan dan wajah yang baik. Jika bukan karena kepalanya yang dicukur dan seragam penjara, dia sama sekali tidak akan terlihat seperti tahanan.

"Dan orang di samping Mitsuhashi adalah Kumon."

Ternyata dia adalah pria dengan mata malas yang mengatakan Douno memiliki selera aneh di kafetaria.

"Berapa lama hukumanmu?" tiba-tiba Kumon bertanya. Douno tidak ingin menjawabnya, tetapi dia merasa ide yang bijaksana untuk tidak memulai konflik dengan teman satu selnya.

"Sepuluh bulan," katanya enggan.

"Sepuluh bulan?" Ulang Kumon, menyipitkan matanya yang sudah menyipit. "Hukuman kencing, kalau begitu."

Hako no naka - Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang